-->

Kini Vario 150 Paling gagah tahun ini

Vario 150 Paling gagah tahun ini
Vario 150 Paling gagah tahun ini - Sebutan motor matik yang paling keren dan gagah cocok untuk motor matik yang satu ini yakni All New Vario 150, yang merupakan garapan dari perusahaan PT Motor (AHM) yang secara resmi telah mempublikasikan motor terbarunya New Vario 150 dan 125 di pasar Indonesia pada Senin 16/4/2018.
Model dengan gaya terbaru ini tampl dengan gaya baru yangberbeda dengan Motor matik sebelumnya, dengan tampilan futuristik lebih di tonjolkan dan fitur canggih yang sering di kenala dengan sebutan nuansa sporty.

Menurut Endro Sunarto, Technical Training AHM tersebut menyebutkan bahwa adanya perubahan dari motor matik All New Vario 150 dan 125 merupakaan model tahun 2018 ini bukan hanya adanya perubahan yang kasat mata tetapi juga adanya perubahan yang tersebunyi ungkapnya.

Frame dan Body Coper

Vario 150 Paling gagah tahun ini
Model terbaru dari motormatik ini ternyat memiliki frame yang berbeda dengan motor matik keluaran sebelunnya. kinilebih kental pada  sisi eksteriornya karena pada bagian body coper memiliki tampilan yanglebih sporty dan di kutakan juga dengan adanya unsur spotynya.
 “Pertama pada model baru ini, ada penggantian secara keseluruhan pada frame yang mengalami perubahan. Baru kemudian pada body cover,” ujar Endro, Senin (16/4/2018).

Tidak menggunakan kunci Konvensional

yang menariknya, Motor terbaru ini Vario sudah menggunakan kunci Honda Smart Key, sehingga tidak repot lagi untuk selalu memasukan kunci konvensional ketika motor akan di gunakan, tak lagi menggunakana kunci konvensional, tetapi sudah menggunakan remote dalam menghidupakan mesinnya, serta menghilangkan kick starter pada Vario 150.

Speedometer Full Digital 

Vario 150 Paling gagah tahun ini
Pada panel indikator kini sudah menggunakan full digital, yang berbeda dengan varian Vario sebelumnya yang masih mengadopsi sistem analog, hal tersebut semakin menjadikan Vario terbaru ini lebih modern dan inline dengan gaya yang lebih futuristik dan sporty.

Posisi Berkendara

Vario 150 Paling gagah tahun ini
bila berbicara mengenai posisi berkendara partinya menginkan posisi yang nyaman dan pastinya tidak mudah merasakan pegal saat berkendara, perbedaan cukup terasa pada vario sebulumnya dengan Vario dengan keluaran sekarang ini. Endro menyebutkan bahwa All New Vario lebih racing dibanding dengan Vario sebelumnya.

dari posisi stang di buat lebih menekuk ke dalam ( Lebih V ) di mana posisi lebih pendek dibanding model sebelumnya.
namun dalam segi suspensi masih sama dengan Vario sebelumnya.





0 Response to "Kini Vario 150 Paling gagah tahun ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel