-->

Mungkin Klub Real Madrid bisa di bilang Klub terbaik saat ini


Mungkin Klub Real Madrid bisa di bilang Klub terbaik saat ini
Mungkin Klub Real Madrid bisa di bilang Klub terbaik saat ini - Bila kamu soarang yang gemar dengan sepak bola apalagi dengan sepakbola di manca negara  dan membicarakan tentang klub mana yang pantas mendapatkan titel predikat terbaik di dunia memang selalu yang menjadi hal yang sering di perdebatan. Tapi kali ini, suka atau tidak suka, Real Madrid adalah klub yang pas mendapatkan gelar tersebut.

Kenapa demikian? pada pertandingan final Piala Dunia Antar Klub beberapa waktu lalu, Los Blancos sukses mengalahkan Gremio dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut diraih berkat kegemilangan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, yang mampu mengeksekusi tendangan bebas pada menit ke-53 dengan sangat apik. Alhasil, Real Madrid pun berhak mendapatkan gelar sebagai klub terbaik di dunia gelar yang juga berhasil mereka raih di tahun lalu.

Sebelum merengkuh piala bergengsi ini, Real Madrid juga sukses menyabet berbagai gelar prestisius lainnya di tahun 2017. Sebut saja La Liga, Supercopa de Espana, UEFA Champions League, dan UEFA Super Cup. Bahkan, dua gelar terakhir berhasil mereka rebut dua tahun berturut-turut. Berkaca dari serangkaian prestasi tersebut, kegemilangan Real Madrid tahun ini harusnya sudah tidak perlu diragukan lagi.
Sayangnya setelah memenangkan banyak gelar di 2017, penampilan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini malah menunjukkan penurunan menjelang akhir tahun. Lihat saja posisi mereka di klasemen La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini hanya bercokol di peringkat empat, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Jika tidak segera bangkit, bukan tidak mungkin penurunan performa ini ikut memengaruhi pertandingan mereka di ajang lain.

Sumber : intersport.id

0 Response to "Mungkin Klub Real Madrid bisa di bilang Klub terbaik saat ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel