-->

Ini Bahayanya Jika Anda sering Bergadang lupa menggunakan Tabir surya

Ini Bahayanya Jika Anda sering Bergadang lupa menggunakan Tabir surya

Ini Bahayanya Jika Anda sering Bergadang lupa menggunakan Tabir surya
Luarjalur, Selamat pagi kali ini akan berbagi informasi tentang kesehatan pada wajah terutama yang di idam- idamkan oleh setiap wanita,Banyak kegiatan yang tanpa Anda sadari sangat mempengaruhi kondisi kulit kita, khususnya pada bagian wajah. yang biasanya sering mengabaikan kebersihan kulit wajah, tidur larut malam sampai lupa menggunakan tabir surya.

Efeknya yangmungkin anda sadari memang tidak langsung terlihat, namun jika sering dilakukan sampai dengan di umur 30 kulit Anda akan menjadi keriput dan semakin  terlihat kusam.
Dilansir dari laman glamour.com, Jumat (28/11) inilah merupakan kebiasaan buruk yang seharusnya Anda hindari agar kulit wajah tetap terjaga dan terhindar dari penuaan dini.

 Melupakan tabir surya

Melihat dari kejadian yang sering di alami Faktanya, tabir surya hanya bertahan  dalam waktu dua jam saja . Ini artinya efek perlindungannya akan menjadi memudar bersamaan dengan kegiatan yang Anda lakukan. Itulah mengapa  begiti pentingnya untuk mengaplikasikan kembali tabir surya Anda sepanjang hari, jangan ragu untuk menggunakannya lagi setelah Anda ke luar ruangan.

Tidur menggunakan makeup

Tidur adalah hal yang sangat penting untuk proses  dalam peremajaan sel kulit. Banyak yang mengetahui bahwa tidur yang baik bagi tubuh dan kulit adalah 8 jam per hari, namun hal tersebut akan  mengjadi mubajir jika Anda tertidur dengan sisa makeup yang masih menempel di wajah.

Makeup yang tidak dibersihkan dan menempel di wajah dalam waktu yang lama akan menghambat peremajaan sel sehingga berisiko besar membuat iritasi dan kulit yang cepat keriput.

Tidur Larut Malam

Tidur yang kurang tidak hanya menguras energi untuk beristirahat tapi juga kesehatan kulit Anda. Setelah terpapar polusi, dan kotoran seharian penuh, sel-sel kulit harusnya beristirahat untuk peremajaan atau perbaikan. Jika Anda melewati waktu tidur dan beristirahat, maka proses regenerasi sel tak akan berlangsung secara maksimal. Kulit pun akan terlihat lebih kusam dan nampak lebih tua.

Menggunakan Alat Makeup Tanpa Membersihkannya

Membersihkan alat makeup seperti spons dan kuas adalah suatu keharusan. Setiap kali alat-alat tersebut menyentuh wajah Anda, bakteri di wajah akan berpindah, pada akhirnya bakteri tersebut akan mendekam dan berpindah lagi ke wajah Anda saat pemakaian selanjutnya. Bersihkan alat makeup Anda dengan sikat pembersih setidaknya seminggu sekali.

0 Response to "Ini Bahayanya Jika Anda sering Bergadang lupa menggunakan Tabir surya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel