-->

Hal yang di Larang Jika Memiliki Mobil Matik

Hal yang di Larang Jika Memiliki Mobil Matik

Hal yang di Larang Jika Memiliki Mobil Matik
Luarjalur- Jika Anda Membandingkan bila memiliki Mobil Kupling dan Mobil Matik mungkin anda akan memilih mobil Matik. karena yetir mobil jadi lebih nyaman karena kita tidak perlu repot-repot nginjak kopling, apalagi pas  anda di jalanan lagi macet. Meskipun begitu, Terdapat  beberapa hal yang haris anda hindari atau yang gak boleh di lakukan jika anda berkendara dengan menggunakan mobil Matik agar transmisinya nggak cepat rusak.

Tidak Buru-buru Memindahkan Gigi ke Posisi “N” Pas Mobil Berhenti Lama
bila anda suka melakukan haltersebut, beban transmisi akan menjadi bertambah karena saat kerja mesin masih ditopang sama gearbox.

Langsung Injak Gas Sesudah  menindahkan Gigi dari “N” ke “D”
Pas gigi pindah dari “N” ke “D”, komponen gearbox seperti torque converter dan shaft output tidak bisa bekerja dengan cepat. Jadi, jadi anda dianjurkan untuk menginjak pedal gas secara perlahan.

Sering melakukan Pemindahan Gigi di RPM Tinggi
Melakukan Pemindahan gigi pas putaran mesin tinggi akan menyebabkan gesekan keras di dalam transmisi. Mengakibatkan usia kopling di dalamnya jadi lebih pendek.

Demikian Sedikit Informasi Mengenai Hal-hal yang tidak boleh di lakukan Jika Anda menggunakan Mobila Matik, Agar Kendaraan Anda bisa berumur panjang dan pastinya bisa tetap nyaman di gunakan, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Hal yang di Larang Jika Memiliki Mobil Matik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel