-->

Rumor Dovizoiso Yang di Minati Honda dan yamaha

Rumor Dovizoiso Yang di Minati Honda dan Yamaha

Rumor Dovizoiso Yang di Minati Honda dan Yamaha
Luarjalur,Jakarta - Pembalap Asal Negara Italy dan di TeamDucati Andrea Dovizioso  bisa di bilang sensasional pada musim 2017. Olah Sebab itu, bukan berarti dari Tin Honda dan Yamaha bisa berminat  untukmerekrut Dovizioso untuk musim 2019.

Pebalap Asal Italia itu mematahkan prediksi yang telah berkembang di bisarakan. Dovizioso bisa menjadi pesaing utama  dari pembalap Marc Marquez dalam memperebutkan titel gelar juara dunia MotoGP Musim 2017 lalu, alih-alih duo Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

Dovizioso menorehkan enam kemenangan di sepanjang  Musim  di tahun ini, sama dengan Pembalap Marquez yang yang menjadikan sebagai Juara Kejuaraan MotoGP Musim 2017.Pada klasemen akhir, Dovizioso mencatatkan finis di posisi kedua dengan selisih 27 poin dari pebalap asal Spanyol itu.

Baca Juga : Marquez Tetap Jadikan Pilihan Pertama Tim Honda

Sukses itu yang diyakini akan menjadikan Dovizioso menjadi salah satu Pembalap utama dalam bursa pebalap dua tahun lagi. Saat itu 12 pebalap tim pabrikan akan memasuki masa pembaruan kontrak setelah 2018.

"Memang bukan rahasia kalau tahuun lalu, ketika ada kemungkinan Dani (Pedrosa) pergi, kami pernah berbicara dengan Dovi," ungkap mantan tim principal Honda Livio Suppo di Autosport. "Kami menyukai Dovi, kami tahu betul nilai-nilai dia, kami tahu bahwa dia adalah seorang pebalap yang bagus."

"Terus terang, semua orang di paddock tidak mengira dia akan begitu sukses di musim ini, dan kami semua gembir auntuk dia. Saat (tahun lalu) kami memang bicara dengan dia, tapi musim depan semua tim punya para pebalap dalam ikatan kontrak. Jadi tidak perlu untuk dibicarakan lagi."

Sementara itu bos Yamaha Lin Jarvis justru menilai Dovizioso lebih baik tetap di Ducati. Menurut dia, kepindahan terlalu berisiko bagi Dovizioso.

"Rumor-rumor itu benar-benar tidak ada kebenarannya," ucap Jarvis. "Tapi saya punya respek yang besar untuk Andrea. Anda menuai apa yang Anda tanam, dan dalam kasus Andrea itu bukanlah sebuah kebetulan. Sukses dia datang bekat komitmen selama lima tahun."
"Dia sudah tumbuh bersama motor Ducati dan tahun ini Dovi meraup sukses besar dan menjalani sebuah musim yang fenomenal."

"Memandang dari sisi dia, saya percaya hal terbaik untuk dia adalah tetap di Ducati," simpul Jarvis. 

0 Response to "Rumor Dovizoiso Yang di Minati Honda dan yamaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel