-->

Kawasaki Hadirkan Ninja 400, ganti Ninja 300 Terbaru

Kawasaki Hadirkan Ninja 400, ganti Ninja 300 Terbaru

Kawasaki Hadirkan Ninja 400, ganti Ninja 300 Terbaru
Luarjalur - Perusahaan Pembuatan sepeda motor Kawasaki akan segera menghadirkan sejumlah varian motor terbarunya di ajang pagelaran Sepeda motor yakni Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Salah satu hal menariknya adalah Hadirnya model motor sport terbaru, Kawasaki Ninja 400.

Motor Sport Kawasaki Ninja 400 akan Ikut memeriahkan dalam akang pagelaran yang berlangsung mulai pada tanggal 25 Oktober ini, bersamaan dengan Menghadirkan Kawasaki Ninja 250 terbaru dan juga  ada dengan model  gaya retro Z900RS serta produk-produk buatannya Kawasaki lainnya.
Sebagai  Motor varian terbarunya, Kawasaki Ninja 400 yang juga akan menyandangkan sebagai  label produksi  tahun 2018 mendatang kabarnya dihadirkan sebagai pengganti  Motor Kawasaki Ninja 300.

Kawasaki Ninja 400 tersendiri  sudah menggunakan mesin dengan dua silinder, berkapasitas  mesin sebesar 399cc dan diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 44.8 bhp. Selain  dari itu, menariknya lagi mesin baru Ninja 400 ini juga sudah mendapatkan catatan standart Euro 4.
dari tampilan Motor Kawasaki Ninja 400 memiliki desain sporty dengan sejumlah lekuk pada body tajam sehingga akan memberikan kesan agresif tersendiri. Yang Menariknya lagi, untuk grafis yang disematkan pada body full fairingnya juga semakin ekslusif dengan balutan ala livery KRT edition.

Selaindari pada itu, sebagai pendukung dari motor sport terbaru di kelas menengah Kawasaki juga telah menyematkan sejumlah fitur unggulan pada Ninja 400. Fitur tersebut seperti pengereman  Menggunakan ABS, lampu LED, kopling Assist & Slipper dan sebagainya.

0 Response to "Kawasaki Hadirkan Ninja 400, ganti Ninja 300 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel