-->

Danamon Berikan Hadiah iPhone 7 Gratiss

Danamon Berikan Hadiah iPhone 7 Gratiss

Danamon Berikan Hadiah iPhone 7 Gratiss
Jakarta - Jika Anda belum menjadi nasabah Danamon Sekarang saatnya, dengan menjadi nasabah Bank Danamon, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti customer loyalty  pada program yang terbaru ini yang akan diluncurkan oleh Bank Danamon yaitu dengan adanya D-Point, Danamon Reward Point.

D-Point adalah salah satu program reward terintegrasi bagi semua Nasabah Danamon. Program ini akan di jadikan hitungan dan akan di berikan  poin atas segala macam transaksi dan aktivitas yang dilakukan perbankan oleh Nasabah Danamon sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Singkatnya, D-Point adalah reward berupa poin dari Danamon bagi nasabahnya yang mempercayakan aktivitas perbankan di Danamon.

Jika Anda Sebagai nasabah,  Bentuk apa pun produk yang Anda miliki di Danamon, secara otomatis Anda akan mendapatkan D-Point dari beragam aktivitas perbankan yang Anda lakukan. Aktivitas itu mulai dari transaksi belanja, pencairan kredit seperti KPR atau KTA atau Kredit Solusi UKM, kepemilikan produk asuransi, reksadana, investasi dan lainnya.

Menariknya lagi, dalam proses penukaran D-Point sangat fleksibel. Nasabah bisa langsung mengakses situs penukaran melalui www.danamonline.com yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Anda cukup login dengan data pribadi yang sudah terdaftar pada sistem Danamon. Lalu Anda bebas memilih hadiah keren sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Jika Anda seseorang yang hobinya traveling, Anda dapat tukarkan D-Point dengan tiket pesawat, reservasi hotel, atau penyewaan mobil di kota tujuan berlibur Anda. Selain itu, Anda juga bisa menukarkan D-Point dengan gadget, barang elektronik, home appliance. Khusus untuk nasabah pemegang kartu Danamon Manchester United, D-Point juga bisa ditukarkan dengan merchandise Manchester United. Namun bila Anda hobi berbelanja, Anda bisa menukarkan D-Point dengan voucer belanja elektronik.

Menariknya, selain penukaran hadiah regular Danamon juga menyiapkan program 'Debar D-Point Kejutan Rabu Seru – Lelang'. Berbeda dengan penukaran regular pada program yang berlangsung pada 23 Agustus – 5 Desember 2017, 'Debar D-Point Kejutan Rabu Seru – Lelang' ini rutin diadakan setiap 2 minggu sekali di hari Rabu dengan mekanisme lelang.

Untuk bisa mendapatkan hadiah, nasabah harus mengajukan penawaran dengan sejumlah D-Point. Nasabah yang memasukan poin tertinggi berhak menjadi pemenangnya. Hadiah yang disiapkan Danamon di program ini berupa iPhone 7 128GB.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan Iphone 7 128 GB secara gratis. Segera miliki produk Bank Danamon dan terus tingkatkan transaksi perbankan Anda. Untuk informasi lebih lanjut seputar program D-Point, bisa dilihat https://dpoint.danamon.co.id/about dan https://dpoint.danamon.co.id/whatsnew/d-point-kejutan-rabu-seru-lelang.

1 Response to "Danamon Berikan Hadiah iPhone 7 Gratiss"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel