-->

Komentar Marques Motor Baru dengan Mesin 2018

 Komentar Marques Motor Baru dengan Mesin 2018

 Komentar Marques dengan Motor Baru dengan Mesin 2018
Motor Baru Marquez Mesin 2018
Valencia - Pembalap Marc Marquez menjadi tercepat pada saat tes terakhir Pada kejuaraan MotoGP di Valencia. Ia Sudah merasakan kemampuan mesin untuk musim 2018, bagaimana kesan  dari sang juara dunia Tahun 2017? 

Pada saat melakukan tes hari kedua berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Rabu (15/11/2017), Mark Marquez kembali menjalankan program  dari pengembangan dengan mengendarai motor tahun ini lalu ia mengganti dengan motor ke mesin 2018. Selain melakukan pengetesan dan setelan mesin, sejumlah komponen juga  melakukan pengujian seperti pada sasis dan elektronik.

Mark Marquez mengakhiri tes hari kedua ini sebagai  tes yang tercepat denganmaraih  catatan waktu satu menit 30,033 detik setelah menjalani sesi sebanyak 61 lap. dan sekaligus menjadikan yang tercepat di dua hari tes.

Walaupun begitu, Untuk kondisi  pada lintasan dan cuaca di Valencia yang baik-baik saja membuat segala sesuatunya masih perlu dipastikan lagi di sirkuit lain. Mark Marquez juga sudah memiliki sejumlah catatan apa saya kekurangan yang perlu dibenahi.

"Hari ini kami mengumpulkan banyak informasi, dan sekarang akan sangat penting untuk mempersiapkannya dengan baik untuk tes di Malaysia pada akhir Januari. Meski demikian, hari ini semua berjalan oke," kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi Repsol Honda. 

"Kami mencoba banyak hal dan punya kecepatan yang bagus, jadi saya sangat senang dengan hasilnya. Kami juga punya beberapa masalah untuk diatasi dengan motor baru, tentu saja ada hal positif dan negatif. Tapi ini adalah situasi normal untuk sebuah tes ketika Anda memasang mesin dan motor yang sama sekali baru di lintasan," sambung Marquez.

"Kami juga mencoba banyak hal pada motor tahun ini, yang mana bekerja dengan baik dan kami mampu mengumpulkan banyak data penting. Meski demikain, kami akan perlu mencoba segalanya lagi di tes berikutnya. Valencia adalah trek dengan karakter khusus, sirkuitnya kecil, dan kondisi cuaca hari ini sangat bagus. Jadi kami harus memastikannya kembali di sirkuit lain," tegasnya. 

0 Response to " Komentar Marques Motor Baru dengan Mesin 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel