-->

Keinginan Dovizoiso Untuk Team Ducati Menyambut MotoGP 2018

Keinginan Dovizoiso Untuk Team Ducati Menyambut MotoGP 2018

Keinginan Dovizoiso Untuk Team Ducati Menyambut MotoGP 2018
Dovizioso Team Ducati MotoGP 2018
Valencia - Pembalam Asal Negara Italy Andrea Dovizioso Memiliki satu keinginan untuk Teamnya Ducati pada musim 2018. Dia mengharaplkan Desmosedici bisa segera berbelok sedikit lebih baik demi kompetitif di setiap akhir pekan.

Pembalap Dovizioso  memang sudah cukup kompetitif pada musim  Tahun 2017, yang bersaing sengit dengan sang rivalnya Marc Marquez untuk gelar juara dunia. Namun pembalap Ducati ini pada akhirnya harus puas menempati runner-up dengan raihan 261 poin, di belakang rivalnya dari tim Repsol Honda yang mengumpulkan skor 298 angka tersebut.

Jika kita bisa menarik satu hal yang membedakan Pembalap Dovizioso dan  Marquez, itu adalah pada setiap pertandingan selalu konsistensi finis di barisan depan. Baik Dovizioso dan Marquez sama-sama enam kali menorehkan kemenangan, tapi berbeda soal saat masing-masing menghadapi situasi rumit.

Marquez relatif lebih bisa mengurangi hasil buruknya, dengan hanya tiga kali finis di luar tiga besar dan tiga kali gagal mengakhiri balapan ke garis finis. Sementara itu Pembalap Dovizioso hanya dua kali mengalami kegagalan mengakhiri ke garis  finis, namun selain itu juga delapan kali finis di luar podium.

Dovizioso mempunya salah satu permintaan kecil untuk teamnya Ducati, tanpa bermaksud untuk mengeluh. Dia berharap Desmosedici kuda besinya di musim 2018 depan bisa berbelok sedikit lebih baik.

Hal Itu yang di yakininya akan menjadikannya bisa lebih kompetitif di musim baru. Ducati musim ini memang masih punya sedikit masalah understeer dan hal ini  sangat berpengaruh terhadap degradasi ban belakang.

"Saya rasa itu akan cukup. Kalau kami bisa meningkatkannya sedikit. Saya tak mau bilang kami harus membetulkannya, karena pastinya kami punya sejumlah keunggulan lain," ungkap Dovizioso seperti dikutip Crash.

"Jadi saya tak mau bilang kalau motor kami buruk dan cara berbeloknya sangat buruk. Saya rasa kami punya poin-poin bagus dari motornya sekarang, tapi membelok, menurut saya dan dari pengalaman saya bersama tim-tim dan motor-motor yang berbeda, itu sangat penting."

"Kalau kami mampu meningkat sedikit, itu akan cukup untuk kompetitif di setiap akhir pekan," tambahnya. 

0 Response to "Keinginan Dovizoiso Untuk Team Ducati Menyambut MotoGP 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel