-->

Menajubkan! 4 Motor Tercepat di Dunia

Menajubkan! 4 Sepeda Tercepat di Dunia - Melihat dari Segi Aspek perperma sepeda motor bisa menjadikan salah satu syarat motor yang sangat baik. Oleh karena itu, banyak pabrikan sepeda motor di dunia yang menciptakan motor yang pastinya akan menbuat kamu ingin memilikinya,bahkan adajuga yang memanfaatkan mesin Ciptaan Rolls Royce yang menjadikan mesin tak terkalahkan.

Pada saat ini ada beberapa daftar motor tercepat di dunia, yang kecepatannya bisa di geber dengan kecepatan lebih dari 350km/jam dan hanya terdapat 4 model saja.

Berikut merupakan 4 motor tercepat di dunia:

1. Dodge Tomahawk Kecepatan   560 km/jam 

Menajubkan! 4  Motor Tercepat di Dunia
Motor yang satu ini bisa menjadikan yang tercepat versi blog ini yakni Dodge Tomahawk, motor inimerupakan motor konsep yang di perkenalkan oleh  Dodge pada Ajang North American International Auto Show pada tahun 2003 silam.

Gaya desain motor Dodge Tomahawk ini terinspirasi dari Art Deco yang di kerjakan dengan menggunakan desain dari Chrysler Mark Walters dengan mengandalkan mesin 8,3 Liter V10 SRT10 yang mampu menghasilakan tenaga sebesar 500Tk.
di sebutkan, bahwa Motor Dodge Tomahawk pembuataanya hanya ada 9 unit saja yang di produksi sepanjang tahun 2003-2006. motor ini bisa menghasilkan kecepatan maksimum sebesar 560 Km/Jam.

2. Suzuki Hayabusa Kecepatan   397 km/jam

Menajubkan! 4  Motor Tercepat di Dunia
Pabrikan sepeda motor ini tak mau ketinggalan untuk menciptakan motor tercepat di dunia dengan terciptanya Motor Suzuki Hayabusa yang sangat cocok untuk pada biker yang suka dengan kecepatan tinggi.

Motor Hayabusa ini menggunakan mesin sebesar 1.340 cc dengan 4 stroke, menggunakan 4 silinder ,liquid- cooled ,DOHC dan adanya 16 value engine.mengenai kecepatanya bisa mencapai 197 Tk pada 6.750 Rpm yang di distribusikan dengan 6 Kecepatan, dan mencapai kecepatan maksimun 392 Km/Jam.

3. MTT Turbine Y2K  Kecepatan  365 Km/Jam

Menajubkan! 4  Motor Tercepat di Dunia

Motor yang satu ini pernah mencatatkan dalam Ajang bergengsi seperti Genius Word Record, Motor MTT Turbine Y2K menjadikan motor yang paling buas yang pernah di ciptakan sepada motor di dunia.Motor ini di rancang sangat khusus agar dalam mengkonversi suhu panas kenalpot bisa menjadikan tenaga.

Motor Superbike ini telah menggunakan mesin yang canggih yakni Rolls Royce C20 turbo shaft.
dengan kecepatan maksimun yang bisa di capai oleh motor MTT Turbine Superbike Y2K adalah sebesar 365 Km/jam dan mampu menghasilakan 320 Tk pada 52.000 Rpm.
Mengenai sistem tranmisi yang di gunakan memang berbeda dengan motor superbike pada umunnya yakni hanya ada tranmisi otomatis 2 kecepatan.

4. Kawasaki Ninja H2R Kecepatan  354 Km/jam 

Menajubkan! 4  Motor Tercepat di Dunia
Motor sport yang merupakan ciptaan dari pabrikan Kawasaki yakni Kawasaki Ninja H2R, Motor ini di dukung dengan mesin berkapasitas 998 cc supercharged DOCH inline ke 4 . untuk yang perdananya Perusahaan Kawasaki menerapkan trellis frame pada Motor Kawasaki Ninja H2R.

Di puncak ketenarannya, Motor ini memiliki tampang sangar dan menjanjikan tenaga sebesar 300 Tk.
Semua tenaga yang di teruskan dengan tranmisi 6 kecepatan.di kabarkan motor ini bisa di geber kecepatannya maksimun sebesar 354 Km/Jam.






0 Response to "Menajubkan! 4 Motor Tercepat di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel