-->

Live Streaming di Indosiar Pertandingan Maung Bandung Vs Persela Lamongan

Live Streaming di Indosiar Pertandingan Maung Bandung Vs  Persela Lamongan - Persib maung bandung kini harus menghadapi tantangan yang cukup besar dalam liga lanjutan di Kejuaraan Liga Gojek Liga 1 tahun 2018
.Persib bandung yang akan berhadapan malam ini dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota bandung pada Senin, 16 Juli 2018.

Live Streaming di Indosiar Pertandingan Maung Bandung Vs  Persela Lamongan
Tim dari Asuhan Aji Santoso yang telah mengumpulkan poin sebanyak 23 Poin dalam 15 pertandingan yang di mainkan, dan ppersela lamongan menempati klamen sementara menduduki peringkat ke 4 di Perhelatan Trapeloka Gojek liga 1.
sementara dari tim Persib Bandung kini menempati klasmen semsentara ke 8 sejauh ini telah mengalami 14 pertandingan dan mengumpulkan poin sebanyak 14 poin.

Supardi Nasir dan Kawan-kawan terus berkompetensi berjuang untuk bergerak terus merangsek ke papan atas bila dalam pertandingan malam ini di menangkan maung bandung melawan persela lamongan laskar joko tingkir di Bandung lautan Api.
Tapi, hal tersebut tidak mudah dan butuh perjuangan lebih keras guna melawan pertahanan dari persela lamongan yang di yakini agresip dalam segi pertahanan  bagi tim asuhan Mario Gomes.

Oleh karena itu, dari tim persela lamongan memiliki deretan pemain yang di bilang tangguh dalam menjalankan setiap pertandingan ang di jalaninanya, seperti 2 pemain Asing dari tim persela lamongan Loris Arnaud asal Negara Prancis dan Diego Assis akan menjadikan ancaman yang menakutkan bagi Persib Bandung selaku tuan rumah dalam pertandingan malam ini, Harus di dempet dan jangan di beri ruang gerak dalam penyerangan.

Berikut Live Streamingnya Klik Disini

Susunan Pemain :

Persib Bandung Pormasi  (4-4-2)

Muhammad Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Indra Mustafa (belakang); Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Ghozali Siregar (tengah); Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persela Lamogan (4-3-3)

Dwi Kuswanto (kiper); Arif Satria, Wallace Costa Alves, Eky Taufik Febrianto, Muhammad Agung Pribadi (bek); Moch Fahmi Al Ayyubi, Muhammad Guntur Triaji, Diego Assis Figueiredo (tengah); Shohei Matsunaga, Ahmad Birrul Walidain, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

0 Response to "Live Streaming di Indosiar Pertandingan Maung Bandung Vs Persela Lamongan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel