-->

The Blues membawa Barkley dari Everton

 The Blues membawa Barkley dari Everton
The Blues membawa Barkley dari Everton, London - Berita bola terbaru dari tim The Blues Chelsea secara resmi memboyong Ross Barkley dari Everton,  tepatnya Jumat (5/1). Gelandang  yang berumur 24 tahun itu ditarik dengan nilai transfer £ 15 juta atau di rupiahkan sekitar Rp 273,11 miliar.

Pelatih Chelsea Antonio Conte ia meyakini bahwa  dengan adanya pemain baru ini Barkley dapat menjadi pemain yang komplet usai bergabung dengan timnya.

"Kita membicarakan mengenai pemain dengan potensi luar biasa. Dia adalah pemain komplet dan pada saat yang sama dia masih begitu muda dan baru memulai kariernya. Sekarang dia memiliki pelanguntuk bermain di klub besar dengan ambisi serta sasaran yang hebat," kata Conte.

 yang di beritakan Barkley akan mendapatkan kontrak dalam lima setengah tahun di Chelsea. Sayangnya anggota Timnas Inggris itu tak bisa langsung merumput membela Chelsea karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring yang membuatnya absen selama empat bulan terakhir.

Pemain yang  bisa di tempatkan  berposisi sebagai gelandang serang itu mendapatkan nomor yang di bilang nomor keramat 8 yang dulu digunakan legenda The Blues Frank Lampard. Nomor 8 itu dipilih Barkley karena itu adalah nomor yang digunakannya di Everton.

Sumber: Express

0 Response to " The Blues membawa Barkley dari Everton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel