-->

Audi Hadirkan Mobil Supercar Dengan Sistem penggerak Real-Whell Drive

Audi Hadirkan Mobil Supercar Dengan Sistem penggerak Real-Whell Drive
Audi Hadirkan Mobil Supercar Dengan Sistem penggerak Real-Whell Drive - Hadirnya mobil perdana yand di ciptakan perusahaan dari Audi mungkin lebih dikenal dengan mobil all-wheel drive yang  sering menjuarai rally dan tangguh di segala medan, mobil rear-wheel drive (RWD) Audi juga tidak kalah keren karena mampu mendapatkan titel juara di ajang 24 Hours of Le Mans sebanyak 13 kali. Di kompetisi GT3 dan GT4 pun Audi juga punya mobil RWD yang jadi andalan, yaitu R8 LMS.

Tapi, Audi memiliki mobil road car mengadopsi sistem RWD? Jawabannya ada, karena baru-baru ini Audi  telah meluncurkan mobil terbarunya yakni R8 RWS, supercar RWD yang merupakan hasil karya dari divisi Audi Sport GmbH yang dulu dikenal sebagai Quattro.

Sama dengan mobil R8 reguler, RWS juga  menggunakan mesin V10 bertenaga 540 horsepower dengan dual clutch gearbox tujuh percepatan. Penggunaan sistem penggerak RWD ini membuat RWS Coupe lebih ringan 50 kg dari R8 versi reguler. Sementara dan RWS Spyder lebih ringan 40 kg. Untuk urusan performa, versi Coupe mampu mencapai 0-62 mph dalam 3.7 detik, dengan versi Spyder yang lebih lambat sepersepuluh detik.

Rencananya Audi R8 RWS versi Coupe dan Spyder bakal diproduksi hanya ada 999 unit saja dan akan dikirimkan mulai 2018 mendatang.

Liat dari dekat kayak apa tampilan keren dari Audi R8 RWS di video berikut ini!

0 Response to "Audi Hadirkan Mobil Supercar Dengan Sistem penggerak Real-Whell Drive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel