-->

Vinales Berharap Rossi Lebih lama di tim Yamaha

Vinales Berharap Rossi Lebih lama di tim Yamaha

Luarjalur,Barcelona - Selamat pagi Kali ini informasi Seputar Kejuaraan MotoGP datang dari Pembalap Maverick Vinales yang mengharapkan The DoctorValentino Rossi Bisa Memperpanjang debut kontaknnya dengan Tim Yamaha. Vinales  mengharapkan kebersamaan Dengan Valentino Rosi dalam satu timnya waktu lama.

Karena Kontrak Valentino Rossi dengan Tim Yamaha saat ini akan habis di akhir Tahun 2018 ini dan sejauh ini belum ada infomasi yang membicarakan rosi melakukan kontrak baru. Mengingat Valentino Rossi akan menginjak  umur 39 tahun di bulan Februari depan,  namun ada pula yang menduga The Doctor  akan pengsiun dari Balapan MotoGp.

Vinales, yang baru musim ini membela tim Movistar Yamaha dan menjadi rekan satu tim Valentino Rossi, berharap bisa  meraih  sembilan titel gelar juara dunia balap motor grand prix itu akan terus lanjut.

"Ya, ya, pada akhirnya ia merupakan seorang rider yang banyak berkontribusi dalam Kejuaraan Dunia dan dunia balap motor, dan penting ia tetap di lintasan," ucap Vinales seperti dilansir Marca.

"Saat ini ia berada dalam level luar biasa dan senantiasa siap memberikan bantuan, jadi keberadaan dirinya memberi dampak besar dan penting untuk terus seperti ini dalam waktu yang lama," ujarnya.

0 Response to "Vinales Berharap Rossi Lebih lama di tim Yamaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel