-->

Menunggu Kedatangan TVS Apache RR 310 di Tanah Air

Menunggu Kedatangan TVS Apache RR 310 di Tanah Air

Luarjalur - Selamat pagi Otomotiver kali ini Informasi dari dunia Otomotif dari Pabrikan sepeda motor asal dari negara India TVS yang menghadirkan Motor Terbaru yakni TVS Apache RR310 yang sakarang ini hangat di perbincangkan publik yang di awali dengan menghadirkan Video Reviewnya. motor tersebut merupakan hasil dari kerjasama Pabrikan Sepeda Motor yang di bilang pabrikan Sepeda Motor Elite Premium BMW dan TVS. Motor Terbaru tersebut di luncurkan di India pada Rabu 06 Desember lalu. Kabarnya, motor sport fairing ini juga akan menjadi produk ekspor, dan akan di pjual ke berbagai Negara Tetmasuk akan datang ke Negara Indonesia.

Walaupun  belum ada kabar mengenai informasi secara resmi dari pihak TVS Indonsesia, namun perlu diketahui bersama jika secara  dari konsep TVS Apache RR 310 juga pernah menggoda publik otomotif  di Tanah Air pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu dengan nama TVS Akula 310.

Lalu kapan konsumen sepeda motor di Indonesia akan merasakan secara langsung untuk segera memiliki morot terbaru dari TVS Apache RR310 tersebut yang merupakan kombinasi dari Pabriakan yang di bilang Elit dan motor Ciptaannya Premium dan TVS Apache yang fairingnya dari BMW tersebut?
Untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia sepertinya juga tidak akan lama lagi, motor baru TVS Apache RR 310 akan kembali memberi kejutan.

Hal tersebut mengingat petinggi PT TVS Motor Company Indonesia, Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication pernah mengungkapkan, jika peluncuran TVS Apache RR 310 untuk Indonesia akan dilakukan setelah di negeri asalnya.

Namun di sayangkan  belum ada informasi kapan jadwal peluncuran TVS Apache RR 310 di Indonesia, kita tunggu saja perkembangannya ya?.

Dari sejumlah spekulasi, ada yang memperkirakan jika motor baru ini akan diluncurkan pada awal tahun 2018.

0 Response to "Menunggu Kedatangan TVS Apache RR 310 di Tanah Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel