-->

Segera Hadirkan All New PCX Rakitan Tanah Air

Segera Hadirkan All New PCX Rakitan Tanah Air

Luarjalur - Selamat sore Otomotiver Nah kali ini Informasi terbaru datang dari Pabrikan sepeda motor yang berlambang Sayap Terbang yakni Honda, Setelah lama ditunggu-tunggu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya dengan resmi memberikan tanda kehadiran Motor matic berbadan besar Honda PCX. Informasi tersebut ada karena melihat berdasarkan foto teaser yang diunggah melalui akun sosial media resmi Welovehonda Indonesia.

Melihat Dari gambarnya, menunjukan siluet gambar tampilan depan motor matic All New Honda PCX yang khas dengan desain reflektor lampu utama agresif dan untuk lampu penerangannya  sudah menggunakan LED sehingga penglihatan pengendara akan semakin jelas dan pastinya hemat daya listrik yang di gunakan.

Selanjutnya adanya tulisan  dengan kata "Coming Soon" yang menjadikan penanda jika motor matic  berbadan besar  akan segera dihadirkan oleh AHM untuk pasar sepeda motor di Indonesia.
Namun belum bisa diketahui secara pasti  ada berapa varian All New Honda PCX apa yang akan dihadirkan oleh AHM?

Mengingat pada ajang pagelaran Tokyo Motor Show 2017 lalu, All New PCX dihadirkan dengan adanya dua varian yakni varian Hybrid dan motor listrik.

Namun ada beberapa spekulasi yang mengatakan jika  Motor All New Honda PCX yang akan dihadirkan oleh AHM tersebut merupakan skutik berbadan besar tersebut merupakan rakitan dari Negara Indonesia yang selama ini sudah digembar-gemborkan untuk menjadi lawan dari Motor Yamaha Nmax. Untuk kepastiannya kita tunggu saja sampai benar -benar diluncurkan.

0 Response to "Segera Hadirkan All New PCX Rakitan Tanah Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel