-->

Obat mata kabur yang Alami

Obat mata kabur yang Alami 

Obat mata kabur yang Alami
Obat Mata kabur Alami
Luarjalur- Mata salah satu dari panca indera kita yang merupakan anugerah dari sang pencipta dan merupakan bagian tubuh yang paling penting. Oleh karena itu mata mempunyai fungsi bagi kehidupan yang paling penting dan bisa dijadikan panca indera paling inti. Jika mata anda bermasalah akan terasa sangat mengganggu segala aktivitas anda. Menjaga kesehatan mata merupakan hal yang wajib kita kerjakan. Ada bebebrapa masalah mata yang biasaya mengganggu, mulai dari iritasi yang menyebabkan berubahnya warna mata, sampai bisa terjadi  mata kabur.
Jika Kamu menalami mata kabur atau buram kamu diharuskan  lebih memberikan perhatian yang  lebih, jika tidak di tangani secara cepat tanpa diobati takutnya kedepannya akan semakin berbahaya. 

cara untuk mengatasi mata yang kabur, dengan  menggunakan bahan alami 100 % aman tanpa efek samping:

1. Buah berry
Buah berry Merupakan salah satu jenis buah yang bisa digunakan sebagai obat mata kabur dekat. Buah berry memiliki kandungan anthocyanin dan antioksidan. 
Antioksidan berfungsi untuk meningkatkan pengelihatan di malam hari, sedangkan untuk  anthocyanin memiliki fungsi meredakan efek penuaan, saraf, infeksi danbisa juga obat kanker. Berry yang bisa digunakan adalah jenis  blue berry atau black berry bahkan berry yang lainnya.
Tata caranya: Pertama anda ambil beberapa berry, kemudian cuci dengan  bersih dan belender dengan sedikit air. Minum berry sebanyak  2 sampai 3 kali sehari . Jika anda ingin lebih enak, tambahkan saja  sedikit gula pasir. Jika anda suka susu, anda juga bisa menambahkan susu . Buat minuman jus berry sesuai  selara anda.
2. Buah  alpukat
Buah alpukat ini memang sudah terkenal  memang sangat rasanya sangat enak dan lezat untuk di buat sebagai  jus dan campuran makanan lainnya. Buah alpukat juga bisa digunakan untuk mengobati mata yang kabur. Alpukat mengandung  banyak vitamin A, B1, dan C. Buah ini bisa mengatasi mata kering dan cacat saraf optik.

Tata  caranya:

 Pertama ambil buah apukat, dan ambil haya dagingnya. Kemudian belender dan tambahkan sedikit gula pasir. Jangan tambahkan air  terlalu banyak agar hasilnya akan lezat. Konsumsi buah alpukat sebanyak 2 – 3 kali dalam sehari.
Menggunakan berbagai macam buah-buahan  sebagai  obat mata kabur juga merupakan salah satu hal  yang menguntungkan bagi anda. Selain memberikan rasa yang lezat, juga bisa berguna  untuk mengobati mata yang kabur.

Demikianlah Artikel tentang Obat Mata Kabur mata, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuhDapatkan juga Artikel mengenai berbagai macam tentang mata Update terus di blog kami, terimakasih

0 Response to "Obat mata kabur yang Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel