-->

Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Secara alami

Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Secara alami 

Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Secara alami
Efek Hitam Bawah mata
Luarjalur - Selamat datang kembali di blog Luarjalur kali ini akan menjelaskan Bagaimana Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Secara alami sering  di tanyakan seperti sahabat saya oleh karena itu saya membagikan ini pada anda yang suka  mengunjungi  di blog saya. Untuk menghilangkan mata hitam sebetulnya  tidak perlu mengeluarkan uang yang mahal dan yang macam-macam, hanya menggunakan bahan yang herbal  serta  merubah kebiasaan kurang baik  anda yang salama ini dapat menyebabkan hitam pada bawah mata anda  .
Hitam di bawah mata biasa di sebut dengan mata panda karena memang hampir sama dengan  mata panda yang  mungkin jika  untuk panda hitam di dibawahnya akan  terlihat lucu  namun kalau di mata manusia terlihat kotor dan sangat mengganngu,nama mata panda juga disebut juga dengan kantung mata dan juga kantong mata karena mirip juga seperti  kantong .
Warna hitam memang bisa saja  warna hitam coklat dan warna lainnya namun  yang jelas ada pengusaman pada mata Anda . Ya sekarang kita bahas tetang Cara menghilangkan hitam bawah mata sebagai berikut.
10 Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata

Disini ada tips cara alami tuk menghilangakan hitam di bawah mata . yuk kita baca bersama :

1. Perbanyak Anda  minum air .  Minumlah minimal 8 gelas sehari agar terhindar  dari dehidrasi tubuh anda, dengan demikian anda bisa di terbebas dari hal yang menyebabkan  kulit hitam pada bawah mata .
2. Hindari berbagai minuman yang mengandung kofein dan soda . minuman  bersoda pada dasarnya mengandung banyak pemanis buatan ,Oleh karena itu pemanis buatan tidak sehat bagi kulit dan bisa jadi menyebab memburamkan dan berwarna lebih gelap dan bisa menyabkan penyakit diabetes. Sedangkan Kafein bisa mengganggu penyerapan air dalam tubuh ,walaupun anda minum air banyak tapi akan merasakan tetap kurang .
3. Istirahatlah dengan cukup , di sarankan tidur minimal 8 jam sehari. Jika anda kurang tidur hal ini bisa juga menyebabkan mata pandaa atau mata kantong bawah hitam.
4. Kompres dengan menggunakan mentimun . Buat  irisan tipis mentimun  dan simpan  pada kelopak mata anda cukup dengan  dua irisan saja . Cara ini  dapat menghilangkan bengkak dan memberikan efek rileks  pada mata anda.
5. Gunakanlah Krim ,  Bila anda ingin menggunakan krim,  Gunakan krim yang memiliki kandungan banyak vitamin C dan E dan diformulasikan khusus untuk  kesehatna di area mata.
6. Menggunaka Masker kentang .Cara ini juga bisa menghilangan hitam bawah mata . Potong kentang seperti irisan mentimun yang  tadi di jelaskan . Buat potongan  dengan nenbentuk lingkaran bawah mata . kemudian tempelkan potongan kentang tersebut di area matakuran lebih selama 20 menit.
7.Menggunakan  Daun Mint .daun mint di  Lumatkan dengan cara di tumbuk kemudian  tempelkan di area mata kurang lebih selama 20 menit di bawah mata .
8. Dengan menggunakan Make up, Gunakan concealer tapi hanya untuk  menutupi lingkaran hitam di area bawah mata. Bagaimana pun cara  menaplikasikannya  gunakan concealer dengan tipis  setelah mengaplikasikan alas bedak agar tidak menyebabkan  kerutan di bawah mata.
9. Menggunakan Kantong Teh .  Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mataselanjutnya adalah dengan menggunakan  ampas teh. Gunakan  ampas teh yang masih ada kantungan tapi gunakan  setelah dalam keadaan dingin ,caran  menggunakanya adalalh dengan  kompreskan ke area di bawah mata .cara ini dapat menghilangakan mata hitam secara parmanen .
10. Bila penyebah hitam di bawah mata disebabkan  anemia maka Anda di sarankan  minum suplemen penambah darah  zat besi, vitamin B6 dan B12 dan lain sebagainya .

Jika anda begadang maka daya tahan tubuh akan mengalami mengurangan serta  penyakit pun mudahmenyerang  contohnya seperti  flu, tenggorokan kering
Itulah artikel cara menghilangkan hitam bawah mata. semoga Cara yang di jelakan  diatas dapat bermanfaat khusnya untuk diri saya pribadi umumnya untuk anda sekalian.
Segala penyakit datangnya dari Allah sang maha pencipta kita hanya di haruskan mencari solusinya,segala penyakit pasti ada obanya dan semua orang yang sakit semoga lekas di sehatkan kembali agar bisa beraktipitas lagi seperti biasanya amin.


0 Response to "Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Secara alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel