-->

Motor Terbaru dari honda 160cc

Motor Terbaru dari honda 160cc

Kabar Hangat datang dari Produsen Motor Merek Honda, pabrikan berlogo sayap mengepak itu akan merilis motor sport dengan 160cc yang akan bersaing dengan Suzuki Gixxer SF dan Yamaha Fazer. Motor ini nampaknya bakal tampil dengan desain penggabungan Mega Pro dan Verza, yakni CB Hornet 160.

Berdasarkan laporan yang di dapat Sekitar, Minggu 30 April 2017, motor ini akan datang pada Juni mendatang. Meski belum secara resmi meluncur, namun sejumlah desain rendering/rekaan digital dari CB Hornet 160 sudah mulai bermunculan di media internet, salah satunya datang dari Tanah Hindustan, India.
Laporan yang di terima , versi faired dari Honda CB Hornet 160R yang akan tampil dengan desain penggabungan naked dari model-model Honda yang sebelumnya untuk menghemat biaya pengembangan sprerpak dan lainnya. Motor terbaru ini juga diharapkan mendapatkan sentuhan tabung knalpot baru, pelek baru, dan buritan terbaru dari edisi sebelumnya dari versi Honda CB sebelumnya.

Sementara dari powertrain  akan tetap sama dengan varian CB Hornet sebelumnya, yakni mesin sebesar 162,71 cc karburator, berpendingin udara yang di padukan dengan transmisi manual lima percepatan.

Dengan mesin ini,  motor Honda CB Hornet 160 dapat memproduksi tenaga maksimum 15,04 bhp dan torsi maksimum 14,76 newton meter. Berat untuk model standar yaitu 138 kilogram dan 140 kg untuk versi CBS.

2 Responses to "Motor Terbaru dari honda 160cc"

  1. wah ini mah kurang keren gan, ane baru liat noh yang yamaha xabre 2018 itu keren banget harganya juga ga mahal kok.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel