-->

Suzuki Indonesia Ciptakan Suku Cadang baru SARP

Suzuki Indonesia Ciptakan Suku Cadang baru SARP

Jakarta,– Tersedianya dalam jenis  suku cadang Suzuki di negara  Indonesia sekarang tidak hanya di suplaiyer oleh produsen dari Suzuki Genuine Parts (SGP).Dengan hadirnya  Suzuki Indomobil Sales (SIS) menciptakan merek baru suku cadang Suzuki sebagai pengganti atau aftermarket bernama SARP (Suzuki Authorized Replacement Parts).

      SARP Adalah hasil karya lokal indonesia, berbeda dengan SGP yang standarnya sudah ditentukan perusahaan Suzuki Motor Corporation. Produk SARP sudah di pertunjukan pada  bulan April lalu.

“SARP itu cuma sebagai payung besar, jadi dari itu kami menyebutnya genuine SIS. Di Urutan bawahnya ada beberapa kategori, yang salah satunya suku cadang dari  performa Cobra Series yang ada di GSX 150,” kata Service Head SIS 4W dan 2W Riecky Patrayudha, di  kota Bogor, hari  Kamis ,20 juli 2017.

Suzuki GSX-R 150 yang  sudah menggunakan produk SARP.

     Pengenalan produk yang bernama SARP pada April 2017 lalu sudah melekat pada GSX-R 150. Ada enam produk SARP yang lainnnya yaitu Full System Exhaust, Triple Clamp Assy, Brake and Clutch Lever, Hand Guard, Foot Step Assy dan Chain Guard.
      Sama seperti  sukucadang SGP, jika anda menggunakan produk SARP tidak akan menghanguskan garansi. Syaratnya yaitu dengan melakukan pembelian dan pemasangan yang dilakukan di bengkel resmi SIS.

0 Response to "Suzuki Indonesia Ciptakan Suku Cadang baru SARP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel