-->

4 Fakta yang paling Unik dari Vagina Paling Elastis

4 Fakta yang paling Unik dari Vagina Paling Elastis

4 Fakta yang paling Unik dari Vagina Paling Elastis
Luajalur, Vagina Selain sebagai alat kemaluan  pada setiap wanita, vagina juga ternyata menyimpan beberapa fakta yang menarik. Melansir pada Cultura Colectiva Plus, Rabu (28/11) berikut  alan memberikan ulasana mengenai  fakta-fakta unik tentang vagina.

1. Vagina penjebak penis

jika kamu perna mendengar kejadian atau berita mengenai  2 sijoli harus dilarikan ke rumah sakit karena penisnya sang pria tidak bisa keluar? Fenomena ini bisa di bilang kejadian langka.
Kondisi tersebut dapat terjadi saat otot panggul bereaksi sangat kencang dibandingkan biasanya. Sehingga menyulitkan penis untuk keluar saat melakukan hubungan intim. Pertolongan  dari medis sangat diperlukan saat mengalami kondisi ini

2. Wanita bisa melahirkan dengan dua vagina

Wanita bisa melahirkan dengan dua Vagini Kondisi langka ini disebut dengan uterus didelphys. Di mana hanya terdapat tiga persen dari perempuan di seluruh dunia mengalami Kejadian ini.  Selain dari itu, perempuan yang terlahir dalam kondisi dua vagina hanya memiliki sedikit kesempatan untuk hamil. Ada jujasituasi kejadianwanita terlahir tanpa adanya Organ intim vagina. Kondisi ini disebut dengan Sindrom Rokitansky.

3. Vagina dapat membersihkan bagian tubuh mereka sendiri

Pada bagian di VAgina  terdapat sedikit cairan yang keluar bisa jadi tanda bahwa vagina bekerja untuk membersihkan dan membunuh bakteri dari dalam tubuh. PH pada vagina lebih asam dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya.

4. Vagina paling elastis pada tubuh wanita

Jika Organ vagina tidak elastis, maka wanita akan sangat kesulitan untuk melahirkan secara normal. Ukuran vagina bisa menjadi melebar sampai dengan seukuran kepala bayi.


0 Response to "4 Fakta yang paling Unik dari Vagina Paling Elastis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel