-->

Ajang Turnamen Bulutangkis Superliga Junior 2017

 Ajang Turnamen Bulutangkis Superliga Junior 2017

Ajang Turnamen Bulutangkis Superliga Junior 2017
Djarum Superliga Junior 2017
Jakarta - Turnamen Bulutangkis Superliga Junior 2017  kini kembali di selenggarakan kembali. Pada Ajang itu diramaikan dengan delapan tim dari Indonesia dan 3 Tim dari Tim Asing. 

Perhelatan Pertandingan Bulutangkis Superliga Junior di laksanakan di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah, di laksanakan pada 5-10 Desember. Turnamen tersebut menjadi salah satu  ajang beregu untuk kelompok umur (U) 17 dan U-19. 

Dilansir pada Sport.detik.com Khusus di kategori U-19 yand diikuti oleh delapan klub. Yakni dari Tm, PB Djarum Kudus,PB Exist Jakarta, PB Jaya Raya Jakarta, SGS PLN Bandung PB Mutiara Cardinal Bandung, , serta klub-klub asing (Jepang, Malaysia, dan Korea). 

Adapun  dari Tim dengan Kelompok U-17, diikuti oleh PB Djarum Kudus, PB Mutiara Cardinal Bandung, PB SGS PLN Bandung, FIfa Badminton Club, PB Exist Jakarta, PB Jaya Raya Jakarta, PB Sarwendah Jakarta, dan PB Candra Wijaya Tangerang. 

Dari 2 kelompok umur sama-sama di mainkan dari lima partai, yang terdiri dari tiga tunggal dan dua ganda. Pada kategori Kategori U-17, peserta memperebutkan Piala Superliga Junior. Adapun U-19 berebut trofi bergilir Piala Liem Swie King (putra) dan Piala Susy Susanti (putri). 

"Harusnya ada Thailand tetapi saat terakhir mereka memutuskan tidak ikut karena tidak bisa mengirim pemain," kata Direktur Superliga Junior, Achmad Budiharto, dalam jumpa pers yang digelar di Mid Plaza, Jakarta, Selasa (21/11/2017). 

"Ini penting karena untuk kejuaraan perorangan sudah baisa bagi para pemain. Tetapi, beregu belum. Mungkin, karena kurang pengalaman, kekompakan dan kerjasama. Mudah-mudahan ajang ini memberi manfaat lebih terutama untuk pengembangan karakter pemain muda ke depannya," Budi menjelaskan. 

0 Response to " Ajang Turnamen Bulutangkis Superliga Junior 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel