-->

Sponsor Victoria Secret dari Oppo dalam Fashion Show 2017

Sponsor Ajang Victoria Secret  Fashion Show 2017 dari Oppo 

Sponsor Ajang Victoria Secret  Fashion Show 2017 dari Oppo
LuarJalur,Jakarta - Selamat siang di Blog Luarjalur.blogspot. com kembali Nah, Kali ini Informasi Terbaru dari Vendor Smartphone dari Oppo, setelah Melakukan peluncuran smartphone terbaru seri F5 di di Tahah Air, OPPO, salah satu produsen perangkat smartphone Selfie Expert, Baru - baru ini telah mengumumkan kerja samanya dalam ajang Victoria Secret Fashion Show 2017.

"Kali ini kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai, China. Ini merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita. Mereka adalah target pasar perangkat terbaru kami OPPO F5 maka dari itu kami turut ambil bagian pada perhelatan ini," ujar Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin.

Victoria Secret Fashion Show adalah salah satu ajang yang menurut Vendor Smartphone dari OPPO  Merupakan Ajang paling tepat untuk mempromosikan perangkat Smartphone Terbaru yakni F5. OPPO menilai, baik OPPO maupun Victoria Secret, memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya adalah target pasar.

Sponsor Ajang Victoria Secret  Fashion Show 2017 dari Oppo
OPPO menargetkan bentuk pemasaran ke kaun  wanita sejak memulai tren  dengan adnaya fitur untuk mempercantikwajah pada  Tahun 2012 dan seketika itu menjadikan OPPO sebagai perangkat selfie yang disukai terutama oleh wanita muda.

Sementara itu Nama Victoria Secret merupakan  merek fashion yang sangat terkenal dan digemari di antara kalangan wanita muda di seluruh dunia.
Pada perhelatan Pelaksnaan nantinya, OPPO akan membagikan kemewahan dan kepopuleran panggung fashion show bersama Victoria Secret Angles. Para Victoria Secret Angles akan berbagi keseruan acara ini melalui foto selfie dan juga melalui video. Selain itu, di perhelatan ini kemungkinan OPPO Indonesia akan mengajak salah satu selfie expert-nya yang juga mewakili persona OPPO F5 yaitu Chelsea Islan.

0 Response to "Sponsor Victoria Secret dari Oppo dalam Fashion Show 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel