-->

Rossi Menyebutkan 3 Lawan Terberatnya

Rossi Menyebutkan 3 Lawan Terberatnya

Rossi Menyebutkan 3 Lawan Terberatnya
Luarjalur,Roma -  Pembalap dengan Julukan The Doctor yakni Valentino Rossi menyebutkan ada tiga nama rider MotoGP ketika di berikan Pertanyaan seputar Lawan paling barat bagi dirinya dalam 20 tahun terakhir. Siapa Nama dari 3 Pembalap tersebut?

Dalam perjaalanan karier dalam balapnya di kejuaraan dunia balapan motor grand prix, Valentino Rossi sudah pernah terlibat persaingan yang sangat sengit dengan sejumlah rider top.

Sebut saja Nama Max Biaggi, Sete Gibernau, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan sekarang Marc Marquez. Nah, dari tiga nama terakhir itu yang disebut Rossi Menyebutkan sebagai Lawanterberatnya dalam dua dekade terakhir.

"Marquez sangat tangguh, tapi demikian pula halnya dengan Stoner dan Lorenzo. Saya akan menyebut mereka bertiga (sebagai rival terberat)," ujar Rossi seperti dilansir GPOne.com.

Bukan Karena kebetulan bahwa sejak Tahun 2007,Nama Dengan titel juara dunia MotoGP memang hanya memunculkan empat nama itu. Rinciannya adalah Stoner  juara dua kali, Rossi dua kali, Lorenzo tiga kali, dan Marquez empat kali.

Pada musim  Tahun 2017 pun The Doctor sempat terlibat dalam persaingan walaupun akhirnya  ia tersisih, dengan menjadikan Pembalap Mark Marquez mejadi Juara kampiun. Sementara Lorenzo, yang menjalani musim pertama bersama Ducati, meraih hasil terburuknya di MotoGP dengan finis ketujuh di klasemen akhir.

"Motor Ducati sulit ditunggangi khususnya jika lebih dulu mengendarai motor Yamaha. Kedua motor sangat bertolak belakang kendatipun akhirnya Jorge bisa lebih kompetitif. Lorenzo akan lebih kencang di 2018," ujar Rossi yang pernah dua musim di Ducati.

0 Response to "Rossi Menyebutkan 3 Lawan Terberatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel