-->

Resmi Meluncur Ducati panigale 150

Resmi Meluncur  Ducati panigale 150

Resmi Meluncur  Ducati panigale 150
Luarjalur - Selamat siang Otomotiver Kembali lagidi blog ini Nah Kali ini akan membahas Mengenai Peuncuran  Motor sport yang di perkirakan sebagai Ducati Panigale 150 akhirnya dengan resmi diluncurkan di Bangkok Negara Thailand. Motor Jenis sport tersebut  menggunakan dengan mengusung nama GPX Demon 150GR dan merupakan hasil pabrikan kendaraan roda dua di negeri yang dijuluki Gajah Putih tersebut.

Dilansir  pada MotoSaigon 1/12,  Motor GPX Demon 150GR merupakan daari nama resmi dari sepeda motor yang 'digosipkan' sebagai versi mini dari Ducati Panigale V4. Secara resmi motor sport bermesin 150cc itu juga sudah diluncurkan untuk para rider di Thailand.

Resmi Meluncur  Ducati panigale 150
Lebih rinci, situs otomotif Vietnam tersebut juga memaparkan waktu peluncuran motor baru tersebut, "GPX Demon 150GR resmi memulai debut perdananya pada tanggal 29 November 2017 di Bangkok Thailand".
Melihat secara keseluruhan dari foto yang dipaparkan, dari depan GPX Demon 150GR memang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Panigale V4. terlebih pada bagian lampu utamanya dengan model dual reflektor dan inti penerangan cahayanya menggunakan lampu LED dengan nyala sorot putih dan berdesain futuristik.

Resmi Meluncur  Ducati panigale 150
Namun perlu  kita ketahui sumber dapur pacu Motor Sport GPX Demon 150GR sesuai dengan namanya, yakni menggunakan mesin  sebesar149cc  dengan satu silinder, berpendingin cairan. Menariknya, mesin tersebut juga sudah menerapkan trasmisi enam tingkat percepatan.
Walaupun memiliki tampilan menarik dan kubikasi mesin yang sesuai dengan jalanan di Tanah air, Namun di sayangkan Sekali sementara ini Motor Tersebut Hanya di Pasarkan di Negara Thailand saja.
Bagi Anda yang menyukai Tampilan dari Motor Ducati terbaru tersebut., paling tidak kita bisa menilai jika desain yang biasanya identik dengan superbike bermesin besar ketika diterapkan pada motor yang bermesin kecil juga sangat menarik.

0 Response to "Resmi Meluncur Ducati panigale 150"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel