-->

Kabar Terbaru Ibrahimovic dan Guardiola kembali Memanas

Kabar Terbaru Ibrahimovic dan Guardiola kembali Memanas

Kabar Terbaru Ibrahimovic dan Guardiola kembali Memanas
Kabar Terbaru Ibrahimovic dan Guardiola kembali Memanas
Manchester - Striker  dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, di kabarkan terbaru ini kembali melontarkan komentar yang negatif kepada mantan pelatihnya di  Team Barcelona, Pep Guardiola. Ibrahimovic menyebutnya Guardiola memiliki sifat seperti anak kecil.

Emosi  dari Ibrahimovic kembali terlecut saat Guardiola menyebut  dari penyerang berusia 36 tahun itu hanya banyak berbicara dan tidak bisamemberikn banyak kontribusi kepada tim setelah  mengalami kekalahan 1-2  Melawan Manchester United dari Manchester City  pada akhir pekan lalu.
"Guardiola tidak pernah menyelesaikan masalah apapun dengan saya. Dia bukan pelatih terburuk, tapi Guardiola memiliki sifat seperti anak kecil yang tidak bisa menyelesaikan masalah," tutur Ibrahimovic dikutip dari Metro, Rabu (13/12/2017).

 Hubungab antara Ibrahimovic dan Guardiola  saat pernah bekerja sama saat keduanya masih di  team Barcelona pada medio 2009-2011. Namun, hubungan  adri penyerang asal Swedia tersebut dengan Guardiola berakhir kurang baik.

Permasalahan  di antara Ibrahimovic dan Guardiola kembali meningkat saat pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih memainkan Lionel Messi. Sepanjang dua musim di Barcelona, Ibrahimovic hanya bermain sebanyak 46 kali saja.

"Saya mencetak banyak gol dalam enam bulan pertama dan kami memenangi dua piala. Namun, setelah itu Barcelona mengubah sistem dan taktik pada saat itu Guardiola mulai menaruh saya di bangku cadangan," tutur Ibrahimovic.

1 Response to "Kabar Terbaru Ibrahimovic dan Guardiola kembali Memanas"


  1. Daftar AYAM ADUAN Deposit Pulsa CLUB388CASH

    SITUS SLOT BONUS DEPOSIT PULSA CLUB388CASH

    Poker Online
    Situs Poker Online
    Situs Poker Deposit Pulsa

    CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel