-->

Ada Versi Livery MotGP dari Yamaha yang Ciamik

Ada Versi Livery MotGP Movistar dari Yamaha yang Ciamik

Luarjalur Jakarta, - Slamat Sore Otomotiver Kali ini ada Informasi dari Pabrikan Sepeda motor berlambang Garpu Tala yakni Yamaha yang menghadirkan sepeda motor dengan Varian Warna Livery Movistar MotoGP tahun 2017.  yakni Motor dengan tambahan cat warna  Livery Movistar Motor Sport R25, R15, V-Ixion, serta Aerox 155 VVA, dan MX King Bermotiv seperti motor MotoGP Yamaha itu berstatus di urutan terbatas.

Dari lima model tersebut menjadikan pilihan karena mereka memiliki kesenangan yang mendarah dagingsepserti DNA motor sport. Secara Pembuatan varian warna cat Movistar, sudah dimulai serta pengiriman ke Toko- toko penjualan dilakukan di  awal pekan ini.

Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan, di setiap model memiliki kuota yang berbeda.

Yamaha R25 yang hanya diproduksi sebanyak 360 unit saja, motor R15 sebanyak6.700 unit, motor Aerox hanya  5.700 unitsaja , motor Vixion  hanya di produksi sebanyak 21.000 unit, dan  motor MX King sebanyak 8.500 unit.

"Jadi motor berikut bisa di jadikan salah satu koleksi untuk konsumen kami," kata pria yang akrab di panggil Dyon di arena Jakarta Fair Kemayoran tahun 2017, di Jakarta Pusat, Sabtu 8 juli 2017

Lalu, bagaimana jika semua kuotanya produksinya  habis, apakah akan diproduksi lagi kemudian ? di bicarakan Dyon, Yamaha sudah di tetapkan brapa jumlah produksi dari masing-masing setiap  model.

"Jadi kalau sudah habis kami tidak akan produksi lagi. Biarkan kelima model ini menjadi koleksi buat konsumen Yamaha, terutama yang suka dengan MotoGP," kata Dyon.

0 Response to "Ada Versi Livery MotGP dari Yamaha yang Ciamik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel