-->

Terlihat di Jalan raya Motor Suzuki Intunder 150

Terlihat di Jalan raya Motor Suzuki Intunder 150 

Terlihat di Jalan raya Motor Suzuki Intunder 150
Luarjalur - Dikabarkan terbaru di pasar sepeda motor  Khususnya di Negara India, Pabrikan Sepeda motor yakni Suzuki divisi terbarunya akan melakukan peluncurkan varian cruiser teranyar dengan kapasitas mesin 150cc. Motor terbaru ini dengan desain tampilan motor gaya retro dijadwalkan secara resmi akan meluncur pada tanggal 7 November Bulan depan.

 sebelum  waktu peluncurannya, terdapat sejumlah bocoran telah berkembang  di internet yang menunjukkan adanya sosok tampilan motor yang di kabarkan  merupakan pengembangan dari varian Suzuki Gixxer 150 tersebut.
dari Sebelumnya sudah berkembang  bocoran gambar brosur promosi motor yang disebut sebagai Motor Suzuki Intruder 150 dan informasi terbarunya, varian cruiser terkecil dari Suzuki ini juga tertangkap kamera sedang 'keluyuran' di jalanan India.
Dilansir pada Bikeadvice 02/11, Motor terbaru ini merupakan tampilan yang pertama di Negara India, dengan hadirnya Motor Suzuki Intruder 150 secara ekslusif terlihat sedang digunakan berkendara di Ahmedabad, Gujarat.
Dari  tampilan gambarnya juga terlihat bahwa Motor Suzuki Intruder 150 bukan cuma hanya memiliki tampilan yang padat dan besar, namun pada panel instrumen kendaraannya juga sudah di lengkapi dengan sebuah layar digital.

0 Response to " Terlihat di Jalan raya Motor Suzuki Intunder 150 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel