-->

Rela Bawa Teddy Bear 120 km Demi Mantan

Rela Bawa Teddy Bear 120 km Demi Mantan

Rela Bawa Teddy Bear 120 km Demi Mantan
Luarjalur - Jika Kamu ingin memesan barang bisanya memakai jasa pengiriman barang supaya ga ribet, dan pastinya ga akan memakan waktu anda entah itu sedang melakulan pekerjaan ataupun jalan-jaln ingin lebih prikatis, Beda lagi dengan seorang pemuda yang akan saya ceritakan iya rela menempuh perjalanan jauh dengan membawa Boneka Teddy Bear Big dengan menggunkan sepeda motor, hanya sekedar bisa memberikannya secara langsung hebat bukan pengorbannannya ?

Namun semakin besar barang tersebut tentu saja akan menjadikan bahaya yang dihadapi juga akan semakin besar. Tapi ternyata pemilik akun Facebook Made Sumabawa pada 16 November 2017 berikut ini menunjukkan hal yang berbeda. Karena postingan dari Made memperlihatkan seorang pria dengan motor matic membawa sebuah boneka teddy bear besar.

Setelah di tanyakan kepada pemuda tersebut ternyata telah membawakan boneka teddy bear nya ke suatu tempat dari Nusa Dua menuju Karangasem dengan jarak kurang lebih 120 km! Saat lebih lanjut, apakah boneka tersebut untuk pacarnya, ternyata bukan. Boneka tersebut dibawa menggunakan sepeda motor kepada mantan pacarnya!

Pemuda itu berdalih ingin mengirimkan boneka teddy bear sebesar itu karena memang saat mereka masih berhubungan si Pemuda sudah berjanji untuk memberikannya secara langsung kepada mantan pacarnya tersebut. Hal ini semakin membuat geleng-geleng karena kondisi Gunung Agung di Karangasem juga masih dalam kondisi siaga. Waduh buat mantan pacar aja ya sebegini dedikasinya!

0 Response to "Rela Bawa Teddy Bear 120 km Demi Mantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel