-->

Honda Luncurkan Motor Sport Irit ,1 Liter Tempuh Jarak 62 Km

Honda Luncurkan Motor Sport Irit ,1 Liter Tempuh Jarak 62 Km

Honda Luncurkan Motor Sport Irit ,1 Liter Tempuh Jarak 62 Km
Motor Honda CBF125R Model 2018
Luarjalur -  Selamat Sore Otomotiver Nah kali ini Informasi dari Pabrikan sepeda motor berlambang sayap yakni Honda baru saja telah meluncurkan motor naked sport terbaru CBF125R model tahun 2018 di Negara Vietnam. Motor sport terbaru ini di hadirkan untuk kelas pemula tersebut diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Baca Juga : Luncurkan Motor Grafiti Honda Beat 2018 Gaya Anak Muda

Dilansir  pada Motosaigon 24/11,  Motor Honda CBF125R 2018 baru saja tiba di Vietnam. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 62 km/L.
Dari pemakaian konsumsi bahan bakar tersebut bisa dibilang CBF125R ini merupakan motor naked sport Honda paling irit dari motor Honda jenis naket yang lainnya. Efisiensi bahan bakar tersebut juga tidak lepas dari mesin yang di milikinya.

Dari data yang di terima,  Motor Honda CBF125R terbaru ini kini mengusung mesin berkapasitas sebesar 125cc, satu silinder, 4-Tak, berpendingin udara dan dilengkapi dengan sistem pengabutan bahan bakar elektronik injeksi terbaru.

Mesin tersebut diklaim bisa menghasilakan menyemburkan tenaga sampai 7,72 kW di putaran mesin 8000 rpm dan torsi maksimumnya 10.36 Nm di 6500 rpm. Tenaga dan torsi tersebut kemudian di kombinasikan dengan transmisi lima tingkat percepatan sebelum ditransfer ke roda belakang menggunakan rantai.
Selain dari itu, Motor Honda CBF125R terbaru ini juga akan semakin handal untuk diajak melakukan perjalanan yang sangat jauh, karena selain  karena irit bahan bakar juga dibekali dengan tangki yang besar, yakni berkapasitas tangki bengsin sebanyak 13 liter. Jadi dengan sekali isi penuh, motor bisa menempuh jarak hingga 806km.

0 Response to "Honda Luncurkan Motor Sport Irit ,1 Liter Tempuh Jarak 62 Km"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel