-->

Ungkap Renato Augusto Brazil tak pantas kalah dari Belgia

Ungkap Renato Augusto Brazil tak pantas kalah dari Belgia
Ungkap Renato Augusto Brazil tak pantas kalah dari Belgia - Renato Augusto,gelandang dari timnas Brazil yang menilai bahwa skuad timnya bisa menahan belgia pada waktu normal di perempat final Piala Dunia 2018 yang di laksanakan pertandingan di Kanza Arena pada sabtu 7/7/2018 dini hari WIB. Ia berpandangan bahwa tim dari brazil akan melancarkan amunisi penyerangan dan layak mendapatkan hasil yang baik.

Dalam laga tersebut,Timnas Brazil atau yang di kenl dengan Canarinha akan bermain atraktif di sepanjang pertandingan, Neymar Jr dan temannya telah melesatkan tembahan sebanyak 27 kali dan di antaranya tepat dengan target yang di tuju.

Ungkap Renato Augusto Brazil tak pantas kalah dari Belgia
Akan tetapi , dari 9 shot on target tersebut, hanya satu yang bisa menorehkan gol. gelandang Brazil Renato menjadi satu orang yang mencedtak gol ke belgia dengan sundulannya pada menit ke 76.

Sementara itu, tim dari Belgia dengan pelatihnya Roberto Martinez yang bermain dengan efektif.
namun hanya 3 tembakan yang tepat sasaran . 2 diantaranya masuk ke gawang brazil yang menjadikan kedudukan imbang 1 : 1 dan di lanjut dengan babak tambahan.

“Kami layak bermain imbang atas Belgia. Sebab kami mencetak banyak peluang untuk dijadikan gol. Kami melakukan serangan yang sangat baik. Kami berusaha keras untuk mencetak gol. Akan tetapi, inilah sepakbola. Setelah gol pertama, kami berharap bisa mengejar karena masih ada waktu, namun ternyata kami gagal melakukannya,” kata Renato mengutip dari Four Four Two, Sabtu (7/7/2018).
di sayangkan Brazil menjadi tersingkir dari perempat final dan mengulangi kegagalan yang di alami saat Piala Dunia Tahun 2014,langkah brazil sampai di semifinal, sebelumnya telah di permalukan dengan perolehan skor 1-7 dengan Jerman.

0 Response to "Ungkap Renato Augusto Brazil tak pantas kalah dari Belgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel