-->

Hadir dengan gaya baru Honda Verza Robotik harga 19 Jutaan


Hadir dengan gaya baru Honda Verza Robotik harga 19 Jutaan
Hadir dengan gaya baru Honda Verza Robotik harga 19 Jutaan
Honda Verza terbaru kini tampil robotik. Bagian tersebut didukung lampu besar dengan aksen warna ala gelap gun metal, dengan shroud kian mengotak.

Dengan gaya tersebut, motor berbanderol di bawah Rp 20 juta ini diharapkan makin kuat menyasar segmennya.

Executive Vice President Director Astra Honda Motor Johannes Loman sendiri menyebut bahwa selepas kehadirannya, mereka akan banyak melakukan aktivitas untuk menyasar konsumennya.

"Tentu kami akan melakukan aktivitas-aktivitas kepada konsumen," kata Johannes Loman.

Pancingannya selain pada model naked sport yang lebih segar juga mesin yang cocok buat pemula.
Astra Honda Motor sendiri tidak melakukan penggantian mesin dengan tetap mengandalkan mesin yang sama dengan generasi pertama.

Sistemnya berpendingin udara dengan kapasitas silinder mesin 150 cc 4-langkah SOHC silinder tunggal 5-kecepatan dan suplai bahan bakar PGM-FI, tetapi disebut punya ubahan setting injeksi.

"Ini diutamakan bagi konsumen pemula dari motor sport, terutama konsumen yang ingin naik kelas dari bebek yang ingin merasakan sensasi motor sport," tambah Loman.

New Verza dibanderol Rp 19.950.000 untuk tipe cast wheel dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, yang tipe spoke wheel dibanderol dengan harga Rp 19.300.000 dan hanya punya pilihan warna Masculine Black. Harga baru ini beda sekitar Rp 1 jutaan dibanding edisi pertamanya.

0 Response to "Hadir dengan gaya baru Honda Verza Robotik harga 19 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel