-->

Teser TVS Apache RR 310S(Akula) Menagumkan

Teser TVS Apache RR 310S(Akula) Menagumkan


Luarjalur -Informasi Terbaru dari Pabrikan sepeda motor asal India yang menghadirkan  Motor sport terbaru TVS Apache RR 310S atau yang secara konsep disebut dengan Nama Akula yang telah  dijadwalkan akan diluncurkan di Negara India yakni pada tanggal 6 Desember mendatang. Namun sebelum melakukan peluncurannya video teaser mengenai motor baru tersebut juga sudah mulai disebar luaskan ke Publik oleh pihak TVS agar bisa mengundang perhatian publik.

Dari Video teaser tersebut secara resmi diunggah oleh pabrikan TVS di chanel resmi mereka. Melalui video singkat tersebut sekilas-sekilas tampilan motor TVS Apache RR 310S terlihat begitu menggoda.

Pada bagian-bagian yang bisa dilihat gambaran dari versi produksi TVS Akula 301 tersebut yakni fairing sampingnya, kemudian pada kalter mesin dengan logo khas TVS, dan bodi belakangnya yang sporti. Selain itu, dari depan juga terlihat bagian depannya dengan lampu sorot lampu yang menarik. Dari sorot lampunya TVS Apache RR 310S menggunakan dua lampu utama menggunakan lampu LED.
Kemudian pada akhir videonya juga di jelaskan secara gamblang tentang jadwal peluncuran TVS Apache RR 310S. Melalui informasi tersebut menegaskan kepastian peluncuran resminya.

Setelah meluncur di negeri asalnya, untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia sendiri diharapkan TVS Apache RR 310S juga akan segera menyusul untuk diluncurkan. Hal itu mengingat secara konsep motor yang diberi nama Akula 310 juga pernah dipamerkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada tahun 2016 lalu.

0 Response to "Teser TVS Apache RR 310S(Akula) Menagumkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel