-->

Pemain Bintang Bola Gantung Sepatu Pada Tahun ini

Pemain Bintang Bola Gantung Sepatu Pada Tahun ini

Pemain Bintang Bola yang gantung Sepatu Pada Tahun ini
Dalam pemain Sepak Bola pasti Ada awal pasti juga ada akhir. Haltersebuft biasanya di pengaruhi beberapa faktor hal yang umumnnya karena paktor usia yang semakin lanjut dan tidak memungkinkan untuk di maninkan lagi alias pengsiun.Berikut ada babarapa pemain bintang sepakbola yang gantung sepatu pada tahin 2017. 

Kaka
Kabar yang datang dari Kaka yang mengumumkan pensiun tahun ini  yang pastinya tidak mengherankan. Soalnya pemain yang  sudah pernah mendapat penghargaan Ballon d’Or ini sempat menyatakan  bila dia tidak lagi Menikmati permainan sepak bola karena sering mengalami sakit saat melakukan pertandingan. Mengakhiri karir di klub MLS Orlando City, mantan pemain Sao Paolo, AC Milan, dan Real Madrid ini jadi pemain teranyar yang memutuskan pensiun di 2017.

Frank Lampard
Mengawali karir di West Ham United, Frank Lampard berada di masa keemasannya saat bermain di klub London, Chelsea. Senggaknya tiga gelar Liga Primer Inggris dan satu piala Liga Champions berhasil ia dapatkan selama 13 tahun berseragam The Blues. Setelah cabut dari Chelsea, Lampard sempat bergabung ke Manchester City dan New York City FC sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada Februari 2017.

Francesco Totti
Tahun ini juga jadi akhir dari karir mengagumkan legenda Roma, Francesco Totti. Setelah 25 tahun membela klub ibu kota Italia, pertandingan melawan Genoa yang digelar pada 28 Mei 2017 jadi momen terakhir Totti bermain untuk Roma. Gelar Liga Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italia, dan Piala Dunia 2006 adalah prestasi yang berhasil ia dapatkan selama berkarir di sepakbola.

Philipp Lahm
Sama seperti Totti, Philipp Lahm juga cuma membela satu klub sepanjang karirnya, Bayern Munich. Bersama raksasa Jerman tersebut, Lahm sukses meraih banyak trofi bergengsi. Sebut aja delapan gelar Bundesliga, enam DFB Pokal, satu piala Liga Champions, serta satu gelar Piala Dunia Antar Klub. Di level internasional, Lahm juga pernah menjuarai ajang Piala Dunia 2014 bersama Jerman.

Xabi Alonso
Rekan setim Lahm di Bayern Munich, Xabi Alonso juga mengumumkan pensiun di 2017. Berangkat dari Real Sociedad, Xabi pindah ke Liverpool di mana ia berhasil meraih titel Liga Champions 2005. Kembali meraih “si kuping lebar” saat berseragam Real Madrid, Xabi akhirnya menjadikan Bayern Munich sebagai klub terakhirnya.

Berikut 5 Pemain Bintang Sepak Bola yang gantung Sepatu pada Tahun ini,Mungkin ada pemain yang akan menyusul mereka pada tahun 2017 siapa saja ? Lihat Nanti informasi terbarunya 

0 Response to "Pemain Bintang Bola Gantung Sepatu Pada Tahun ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel