-->

Menginginkan Alex Sandro Klub Harus sediakan 60 Juta Euro

Menginginkan Alex Sandro  Klub Harus sediakan 60 Juta Euro
Menginginkan Alex Sandro  Klub Harus sediakan 60 Juta Euro - Alex Sandro di kabarkan kini menjadi salah satu pemain paling baki berkembang milik Klub Juventus. Mulai dari Konsistensi dan performa yang sangat apiknya membuat Patrice Evra memilih angkat kaki dari tim.

Dia pun menjadi posisi bek sayap kiri utama I Bianconeri sepanjang musim. Menariknya ketika ada kabar bahwa Juventus bisa saja melepas sang  pemain Andalannya.

Mengetahui  pemain Alex Sandro  yang menjadi incaran Chelsea dan Manchester City, Juventus pun telah memasang harga  yang tinggi bagi pemain asal Brasil tersebut. Manajemen Juventus mematok 60 juta euro untuk siapapun yang menginginkan Sandro.

Dikutip dari Football Italia, Juventus memang memiliki niat untuk melego Sandro apabila mendapat tawaran besar dari klub lain. Chelsea  yandi dikabarkan baru- baru ini menjadi yang terdepan karena Antonio Conte memiliki hubungan yang baik dengan mantan klubnya tersebut.

Kegigihan, kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi dari Alex Sandro dinilai akan pas untuk skema Antonio Conte yang membutuhkan pemain sayap yang rajin membantu serangan serta tak telat untuk turun bertahan.

Sementara Manchester City juga tak ingin kalah. Mereka saat ini ingin merevolusi skuatnya setelah beberapa pemain dipastikan hengkang. Terlebih, dari pemain-pemain yang dilepas, pos bek sayaplah yang paling banyak hengkang. Oleh sebab itu, Pep Guardiola ingin mendapatkan Sandro di bursa transfer musim panas 2017 ini.

0 Response to "Menginginkan Alex Sandro Klub Harus sediakan 60 Juta Euro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel