-->

Helm Spesial Untuk Rossi

Helm Spesial Untuk Rossi 

Helm Spesial Untuk Rossi
Luarjalur,Kuala Lumpur - Pembalap The Doctor yakni Valentino Rossi telah menengungkapkan sebuah helm dengan desain spesial, yang akan  di gunakan  pada tes dalam sepanjang musim dingin.

Menurut Crash.net, helm AGV Pista GP R itu terinpirasi dari simbol dan warna dari tradisi populer di Negara Meksiko,  yang di kabarkan baru-baru ini menjadi lokasi berlibur The Doctor.

"Seni Huichol langsung membuat saya tertarik karena itu menggunakan banyak simbol, seperti matahari dan bulan, atau kura-kura," ujar Rossi.

"Kami sudah berusaha menciptakan ulang efek manik-manik yang dipergunakan orang Meksiko untuk menonjolkan warna dan bentuk objek-objek ini, dengan menambah sentuhan ala Valentino Rossi," ucapnya.
The Doctor kemudian memuji pekerjaan sosok-sosok yang terlibat dalam mewujudkan hadirnya helm tersebut, seperti Aldo Drudi dan Davide Degli Innocenti. "Kita bisa mengatakan bahwa helm ini merupakan sebuah karya seni, sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya."

Pekan ini Rossi akan terlibat dalam tes privat Yamaha di Sepang. Itu akan menjadi momen terakhir Rossi menunggangi M1-nya pada tahun 2017 ini. 

0 Response to "Helm Spesial Untuk Rossi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel