-->

Perbadaan Google AMP dan Resposive dalam Web site

Perbadaan Google AMP dan Resposive dalam Web site

Perbadaan Google AMP dan Resposive dalam Web site
Perbedaan AMP dan Responsive di Website
Luarjalur-Di Era perkembangan Internet pastinya jikan anda seorang Bloging pasti tahu apa perbedaan dari AMP da Resposive dalam sebuah Web site,Nah untuk kali ini saya sedikit sharing mengenai AMP dan Responsive berikut sedikit penjelasannya.
Accelerated Mobile Pages (AMP) dan Responsif Web Design (RWD) keduanya menggunakan Pondasi bangunan atau halaman dasar yang sama untuk menciptakan  suatu halaman mobile /website contohnya seperti : HTML, CSS, dan JavaScript. LAlu apa yang membedakannya ? .

Pengertian  AMP 

AMP Project, yagdimulai oleh Google, telah bekerja keras untuk melakukan pengembangkan metode yang sangat dioptimalkan untuk pengiriman konten ke perangkat mobile/Smartphone. Ini "Halaman Ponsel yang Dipercepat" memanfaatkan dari sejumlah teknik optimasi pada beban sehingga proses pembukaanhalaman website menjadi cepat. AMP adalah cara yang sangat khusus membuat halaman web mobile super cepat. 

Bagaimana AMP berbeda dari Desain Web Responsif?

 Suatu halaman mobile yang Dipercepat dan website responsif sama-sama baik dan bekerja pada ponsel, tetapi Proyek AMP dan Web Desain Responsif memiliki tujuan yang pastinya berbeda.

     Desain Web Responsif adalah suatu metode pengorganisasian dan merancang dalam sebuah situs web agar bisa berjalan  pada perangkat apapun, misalanya perangkat Elektronik komputer desktop ke ponsel. Bisa dikatakan bahwa RWD difokuskan pada fleksibilitasnya sehingga bisa di buka Oleh semua Perangkat Elektronik Telekomunikasi.

     AMP Project adalah  suatu kerangka web yang dirancang atau di khusukan  untuk mengirimkan konten ke pengguna smartphone secara langsung. AMP difokuskan pada kecepatan data komunikasi suatu halaman web site. Malte Ubl, Timbal Tek Google untuk Proyek AMP, menulis ringkasan besar mengapa AMP cepat.

Apa bedanya  perihal yang lain AMP dan RWD?

Untuk AMP sendiri saat ini hanya bekerja dengan konten statis, RWD dapat digunakan untuk situs web apapun

Sekarang ini, penggunaan  yang ideal untuk AMP adalah website Seperti artikel berita, blog entries, halaman informasi, dan konten diterbitkan lainnya. RWD lebih baik dilengkapi untuk hal-hal seperti bentuk web dan aplikasi kustom.

Bagaimana AMP Dan RWD mempengaruhi Pengalaman pengguna?
Pragmatis berkata: pengalaman pengguna yang baik adalah baik untuk bisnis. Memberikan pengalaman pengguna yang baik dan orang-orang lebih cenderung mempercayai organisasi Anda, terlibat dengan situs web Anda, dan berbagi dengan teman-teman mereka.

algoritma pencarian Google dirancang untuk memilih situs yang memberikan pengalaman pengguna yang baik. Untuk itu, Google telah mengidentifikasi dua indikator utama dari pengalaman pengguna yang baik pada ponsel: yang disebut "mobile-friendly"

Desain Web Responsif dapat membantu memberikan website ramah mobile, tapi RWD sering gagal total pada kecepatan. Kegagalan ini tidak dengan desain, tetapi kekurangan itu.

AMP di sisi lain dirancang dari bawah ke atas untuk sangat dioptimalkan untuk kecepatan dan pengalaman pengguna mobile. AMP Proyek dibuat oleh Google, dan AMP memberikan kita definisi yang sangat jelas tentang apa yang cepat, ramah pengalaman-mobile seperti menurut Google. Mereka yang mengandalkan Google untuk lalu lintas situs, perhatikan.

Apakah saya perlu situs Accelerated Pages Ponsel?

AMP memecahkan masalah yang sangat spesifik: memberikan seluler konten diterbitkan secepat mungkin. Untuk website memberikan konten yang diterbitkan untuk pengguna ponsel, AMP akan sangat mungkin memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik lebih cepat dari apa pun di luar sana. Namun, AMP tidak fitur lengkap yang cukup untuk website yang mengandalkan bentuk web dan fungsi JavaScript kustom.

Demikian Ulasam Mengenai AMP,Responsive dan RWD dalam suatu website,semoga bermanfaat. tetap berkunjung ke website ini untuk mendapatkan Informasi menarik lainnya.

0 Response to "Perbadaan Google AMP dan Resposive dalam Web site"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel