-->

Pabrikan Motor Vins Hadirkan Kembali Motor 2Tak Asal Italia

Pabrikan Motor Vins Hadirkan Kembali Motor 2Tak Asal Italia

Pabrikan Motor Vins Hadirkan Kembali Motor 2Tak Asal Italia
Pabriakan Vins Hadirkan Motor 2 Tak
Luarjalur -  Selamat sore Otomotiver Kali ini informasi terbari datang dari Pabrikan sepeda motor Asal Italy, motor dengam menggunakan mesin 2tak Mungkin bisa di bilang mulai punah karena adanya standarisari emisi yang semakin ketat. Sehingga pabrikan kebanyakan lebih memilih untuk melakukan pengembangan dengan menggunakan mesin 4-tak, dibandingkan dengan mesin  2-tak.

Dilansir Motoblog.it (26/11) Waktu lampau Motor dengan menggunakan mesin 2-tak ini masih banyak yang menyukainnya. Tarikan awal yang spontan menjadikan motor yang menggunakan mesin 2-tak menjadi primadona pada zamannya.  Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan terknologi dan  karena regulasi emisi, Motor Mesin 2-tak pun mulai ditinggalkan.

Namun kali  kini pecinta motor dengan menggunakan mesin 2-tak bisa bersenang hati. Sebuah pabrikan motor dari Italia bernama Vins Motor mencoba menghadirkan kembali motor dengan mesin 2-tak.


Motor dengan mesin 2-tak tersebut di pertunjukan oleh Vins Motor di EICMA MIlan Motorshow  Tahun 2017 di Negara Italia. Motor itu di beri nama Duecinquanta. Nama tersebut diabil dari bahasa Italia yang artinya 'Dua Lima Puluh'.

Motor tersebut menggunakan konsep V-Twin dengan menggunakan sistem bahan bakar direct injection agar emisi dapat di Atur lebih efisien. Kemudian motor itu juga dilengkapi dengan mesin berpendingin air.

Vins Motor ini di ciptakan oleh beberapa eks insinyur tim F1 Ferrari, sehingga banyak  menghadirkan teknologi yang belum pernah dipakai. Misalnya, sistem rangka monokok, suspensi depan sistem Hossack yang digunakan pada BMW seri K.

Demikian sedikit Informasi Mengenai Motor Vins 2 Tak Untuk mendapatkan Informasi Terbaru Lainnya Tetap Kunjungi Website Ini www.Luarjalur.blogspot.com dan bila Ada Pertanyaan tinggalkan Pesan di Komentar.
Terimakasih!

0 Response to "Pabrikan Motor Vins Hadirkan Kembali Motor 2Tak Asal Italia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel