-->

Akan di luncurkan Februari 2018 Benelli 500

Akan di luncurkan Februari 2018 Benelli 500

Akan di luncurkan Feruari 2018 Benelli 500
Meluncur Benelli 500 Bulan Fbruari 2018
Luarjalur - Selamat Siang Otomotiver Informasi Terbaru datang dari Perusahaan Sepeda motor yakni  Benelli leoncino 500 Pada Bulan Oktober akan melakukan peluncuran motor terbaru tersebut yang tentunya telah di tunggu kedatangannya bagi para penggemar   motor modern dengan tampilan klasik di Negeri Jiran Malaysia. Kabar teranyarnya akan datangnya motor dengan desain tampilan scrambler ini juga akan segera menyusul diluncurkan di India.

Dilansir  di AutocarIndia 25/11, Motor Benelli Leoncino 500 di India akan melakukan peluncuran  pada Februari 2018 mendatang. Motor baru ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan tahun 2017 dan untuk saat ini,  Kini Motor Benelli Leoncino terbaru ini sedang menjalani pengujian ketahanan Motornya untuk sertifikasi ARAI yang akan selesai pada bulan Januari 2018.


 Motor Benelli Leoncino sendiri adalah salah satu motor modern dengan menggunakan desain retro scrambler dan diperuntukkan untuk para pengguna motor kelas menengah. Untuk Sumber Dapurpacunya , berkapasitas Mesin setengah liter yang terbagi menjadi dua silinder dan dilengkapi pendingin cairan.
Secara catatan dari motor tersebut, mesin tersebut diklaim bisa mengeluarkan tenaga maksimum hingga 48 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimumnya 45 Nm di 5000 rpm. Tenaga tersebut kemudian di kombinasikan  dengan transmisi enam tingkat percepatan sebelum ditransfer ke roda belakang menggunakan rantai.

Selain dari itu,  Motor Benelli Leoncino juga didukung sejumlah fitur terbaru. Fitur tersebut seperti pengereman ABS, panel instrumen kendaraan digital, lampu LED, suspensi upside down dan sebagainya.

0 Response to "Akan di luncurkan Februari 2018 Benelli 500"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel