-->

Viral Bowo Artis tik tok yang mendapatkan Hujatan menjadikan Ibunya berhenti Bekerja

Viral Bowo Artis tik tok yang mendapatkan Hujatan menjadikan Ibunya berhenti Bekerja
Viral Bowo Artis tik tok yang mendapatkan Hujatan menjadikan Ibunya berhenti Bekerja  - Sebut saja Anak remaja yang viral di medsos Bowo Alpenliede umur 13 Tahun yang medadak menjadi artis medsos tik tok. Bukan hanya karena pesona parasnya, karena ulah dari para fansnya yang di posting di media sosial yang menjadikan nama bowo Semakindi kenal.

Namun karena Viralnya tak serta merta karena keharumannya melainkan banyaknya hujatan yang di terima oleh bowo dan keluarganya. Hal Tersebut menjadikan kabar bowo yang tak setampan wajahnya, karena banyak sekali hujatan -hujatan beruntun yang di terimanya.

Akibat ketenarannya, Bowo telah di undang di sebuah televisi nasional Pagi Pagi Pasti Happy. Acara yang di pandu oleh Uya kuya tersebut mengundang anak remaja yang bernama Bowo itu dengan bersama ibunya.

Lain halnya dengan citra yang buruk menimpa keluarganya banyak yang mengungkapkan bahwa bowo seorang yang arogan dan sombong, namun beda 360 derajat dengan keadaan saat acara tersebut. Ia menjadi seseorang yang pemalu dan terluhat kaku saat mencawab beberapa pertanyaakn yang di ucapkan oleh Uya kuya sebagai pembawa acaranya.

bowo juga terlihat seperti polos seperti anak remaja lainnya,Selain bowo ada hal yang membuat tersentuh saat ibundanya mengutarakan benaknya. Wanita paruh baya yang mengunakan jilbab tersebut harus berhenti bekerja untuk melindungi anaknya. Padahal sebelumnya ia bekerja pagi sampai soe sebagai Cleaning Service di sebuah perusahaan.
keputusan yang di ambilnya harus melindungi bowo

"Saya cleaning service, kerjanya dari pagi sampai sore, saya berhenti kerja karena banyak hatersnya bowo.


0 Response to "Viral Bowo Artis tik tok yang mendapatkan Hujatan menjadikan Ibunya berhenti Bekerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel