-->

The Red Devil akan menghadapi ujian berat, Tandang ke Spurs

The Red Devil akan menghadapi ujian berat, Tandang ke Spurs
The Red Devil akan menghadapi ujian berat, Tandang ke Spurs,London – Manchester United akan mendapat ujian berat dalam meneruskan tren positif mereka saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Rabu (31/1) atau Kamis (1/2) dini hari WIB.

Pasukan Jose Mourinho tentu ingin melanjutkan catatan posistif mereka namun tuan rumah bertekad mengganjal. Pasalnya, Tottenham juga bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Spurs saat ini masih tercecer di urutan kelima. Setelah sukses menghantam Everton, 4-0, pasukan yang bermarkas di White Hart Lane ini tak pernah lagi meraih kemenangan.

Mereka ditahan imbang 1-1 di kandang Southampton di ajang Premier League serta memetik hasil yang sama ketika bertemu tim divisi empat, Newport County, pada ajang Piala FA. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tentu harus meningkatkan performa tim karena yang akan mereka hadapi kali ini adalah raksasa Inggris. Apalagi, skuat Jose Mourinho kini memiliki Alexis Sanchez yang tentunya babak membuat daya dobrak mereka makin hebat.

Pochettino masih harap-harap cemas mengenai kondisi Serge Aurier. Pelatih asal Argentina ini tentunya ingin gelandang andalannya tampil, tetapi kondisinya masih harus dievaluasi setelah dihantam cedera betis.

Namun, Pochettino juga mendapat kabar baik setelah Danny Rose, Toby Alderweireld, Christian Eriksen, dan Hugo Lloris kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Namun dua pemain pemain yang disebut pertama tampaknya belum fit benar untuk bisa diturunkan melawan Manchester United.

Harry Winks masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki dan diperkirakan bakal absen dalam laga pekan ke-25 ini.

Di kubu Manchester United, Jose Mourinho belum bisa menurunkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Daley Blind karena masih cedera.

Pelatih asal Portugal ini kemungkinan akan menerapkan formasi tiga pemain di lini belakang. Pemain yang sangat berpeluang mengisi pertahanan adalah Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Kedatangan Alexis Sanchez bakal langsung berpengaruh pada formasi pemain yang akan diturunkan. Dua pemain yang biasanya bergantian mengisi posisi di sisi kiri, Anthony Martial dan Marcus Rashford, kemungkinan bakal menyaksikan laga dari sisi lapangan.

Sanchez bakal memainkan debutnya di Premier League dalam laga ini. Dia tampil sangat bagus saat memainkan laga pertamanya membela Setan Merah di ajang Piala FA saat menghantam Yeovil Town, 4-0.

Mourinho yang biasanya menugaskan Romelu Lukaku sebagai striker tunggal akan mengubah formasi lini depan dengan kedatangan Sanchez. Pemain Timnas Cile ini akan diduetkan dengan Lukaku untuk mendobrak pertahanan Tottenham.

Duet Sanchez dan Lukaku ditantang untuk membongkar lini belakang tuan rumah yang bakal diisi duet bek tengah Davinson Sánchez dan Jan Vertonghen. Mereka akan didampingi Kieran Trippier di sisi kanan dan Ben Davies di kiri.

Manchester United memang bakal kian menakutkan dengan masuknya Sanchez namun Tottenham juga punya kelebihan lain yakni bakal tampil di depan publiknya sendiri. Tampil di White Hart Lane bakal membangkitkan motivasi tersendiri bari Hugo Lloris dan kawan-kawan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):
K: Hugo Lloris
B: Kieran Trippier, Davinson Sánchez, Jan Vertonghen, Ben Davies
T: Eric Dier, Mousa Dembélé
T: Son Heung-Min, Dele Alli, Christian Eriksen
D: Harry Kane

Manchester United (3-4-1-2)
K: David de Gea
B: Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo
T: Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ashley Young
T: Jesse Lingard
D: Romelu Lukaku, Alexis Sanchez

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur
05/01/18 Premier League Tottenham Hotspur 1-1 West Ham United
07/01/18 Piala FA Tottenham Hotspur 3-0 Wimbledon
14/01/18 Premier League Tottenham Hotspur 4-0 Everton
21/01/18 Premier League Southampton 1-1 Tottenham Hotspur
28/01/18 Piala FA Newport County 1-1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
02/01/18 Premier League Everton 0-2 Manchester United
06/01/18 Piala FA Manchester United 2-0 Derby County
16/01/18 Premier League Manchester United 3-0 Stoke City
20/01/18 Premier League Burnley 0-1 Manchester United
27/01/18 Piala FA Yeovil Town 0-4 Manchester United

Head to Head
28/10/17 Premier League Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur
14/05/17 Premier League Tottenham Hotspur 2-1 Manchester United
11/12/16 Premier League Manchester United 1-0 Tottenham Hots
10/04/16 Premier League Tottenham Hotspur 3-0 Manchester United
08/08/15 Premier League Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur
15/03/15 Premier League Manchester United 3-0 Tottenham Hots
28/12/14 Premier League Tottenham Hotspur 0-0 Manchester United




Sumber: Whoscored

0 Response to "The Red Devil akan menghadapi ujian berat, Tandang ke Spurs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel