-->

Daftar Mobil Keren dengan Kemanan tinggi Keluaran 2017

Daftar Mobil Keren dengan Kemanan tinggi Keluaran 2017

Bila kamu mempunyai uang lebih dan berniat untuk membeli Mobil baru pastinya kamu gak akan asal memilih Mobil yang di tawarkan, walaupun dari segi penampilan keren namun kamu juga garus memperhatikan dari segi keamanan dalam berkndara apalagi menyangkut kejadian yang mungkin tak terduga , Nah untuk itu saya akan sedikit saharing mengenai Mobil terbaru yang Selain tampilan keren dan juga keamanan yang Tinggi, Berikut Ulasannya.

Dari sekian banyak mobil yang  di pasarkan di tanah Air, Berikut lima mobil yang yang bisa di bilang paling aman karena terpilih menjadi Top Safety Picks dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Dengan masuk Top Safety Picks, Cirinya mobil-mobil berikut ini telah mendapat rating tertinggi dari berbagai tes keamanan yang udah dijalani; seperti driver-side small overlap front, moderate overlap front, side, roof strength and head restraint tests, serta front crash prevention.
Honda Civic 2017 (Dengan Opsi Front Crash Prevention)

 Mitsubishi Outlander 2017 (Dengan Opsi Front Crash Prevention dan Headlights Khusus)

BMW 5-Series 2017 (Dengan Opsi Front Crash Prevention dan Headlights Khusus)

Hyundai Tucson 2017 (Dengan Opsi Front Crash Prevention dan Headlights  Khusus; Berlaku Hanya untuk Kendaraan yang Diproduksi Setelah Mei 2017)

Mazda CX-5 2017 (Dengan Headlights Khusus)


Demikian Ulasan Mengenai Mobil terbaru dengan Keamanan tinggi Tahun 2017,Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Daftar Mobil Keren dengan Kemanan tinggi Keluaran 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel