-->

Rayakan Gelar juara Dunia Marquez bersama Fansnya di Tempat Kelahirannya

Rayakan Gelar juara Dunia Marquez bersama Fansnya di Tempat Kelahirannya

Rayakan Gelar juara Dunia Marquez bersama Fansnya di Tempat Kelahirannya
Rayakan Gelar Juara Dunia Marquez
Luarjalur,Cervera - Pembalap Marc Marquez kini sedang  merayakan gelar juara dunia MotoGP 2017 di Cervera, Spanyol. dengan Fansnya pembalap dari Team Repsol Honda itu berbagi kegembiraan di Tempat Kelahirannya.

Pada Perhelatan Kejuaraan MotoGP 2017 Musim ini Marquez  telah berhasil meraih titel MotoGP yang keempatnya, atau bila di gabungkan yang keenam di semua kelas, setelah menjadi pemengan dalam persaingan dengan pembalap dari Tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Perasayaan Pesta juara pun di selenggarakan Marquez di Cervera. Yang Pertama, ia menggelar konferensi pers seputar dari keberhasilannya menjadi juara MotoGP Musim ini MotoGP 2017.

"Bisa merayakan gelar juara dunia keenam di tempat di mana Anda dilahirkan, dibesarkan, adalah hal yang luar biasa," kata Marquez di MotoGP.com.

"Tentu saja saya akan coba menikmati hari yang spesial ini sebab setiap tahun kondisinya berbeda dan setiap tahun (persaingan) makin ramai saja," ucapnya.

Setelah melakukan konferensi pers, Marquez selanjutnya diarak ramai dengan truk berwarna merah bernomor 93. Dengan diiringi tabuhan drum, kembang api, dan hujan pita, mobil berjalan dari alun-alun Universitas Cervera menuju panggung hiburan di Plaza Pius XII.

"Kepada semua penggemar yang mendukung saya dan mengikuti MotoGP, semoga Anda menikmati pertunjukan ini! Kami melakukan balapan yang menakjubkan bersama rekan saya di MotoGP musim ini, terima kasih untuk semuanya!" kata Marquez berseru.

0 Response to "Rayakan Gelar juara Dunia Marquez bersama Fansnya di Tempat Kelahirannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel